Beranda Updates IIMS 2015 Pastikan Dihadiri 30 Brand

IIMS 2015 Pastikan Dihadiri 30 Brand

BERBAGI
(Foto: Dyandra Promosindo)

JAKARTA, 6 Juli 2015 – Tanda tanya mengenai pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 terjawab. PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS mengatakan terdapat 30-an brand terkemuka akan hadir, mobil maupun motor, APM maupun non APM, dan kemungkinan bertambah dalam sisa waktu satu setengah bulan ke depan.

Namun Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menolak mengungkapkan secara detail brand yang akan hadir. “Masing-masing punya strategi komunikasi dan marketing tersendiri. Ada yang ingin membukanya pada hari ‘H’ dan ada juga APM yang sudah membuat rilis tersendiri soal keikutsertaan mereka di IIMS,” kata Hendra Noor Saleh dalam acara berbuka puasa bersama di Jakarta, Senin (6/7).

Hendra menjanjikan IIMS 2015 akan tampil dengan wajah baru. Edisi 2015 yang dihelat pada 20-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan menyatukan unsur bisnis dengan beragam budaya otomotif.

Menurut Hendra pameran modern belakangan ini, penyelenggara tak hanya mendisplay produk-produk otomotif mutakhir, namun juga menjadikannya sebagai sarana rekreasi keluarga. “Itu yang akan kami hadirkan di IIMS kali ini,” kata Hendra.

Mengusung tagline The Essence of Motor Show, katanya, IIMS 2015 akan hadir dengan sejumlah acara pendukung yang semuanya berkaitan dengan dunia otomotif. Yang terbilang paling mencolok adalah keberadaan Military Zone dengan menampilkan beragam kendaraan militer dan Movie Cars yang menghadirkan mobil-mobil yang pernah muncul dalam film-film terkenal produksi Hollywood maupun lokal.

Ada juga booth khusus yang menampilkan modifikasi terbaik anak-anak bangsa, line up mobil mobil offroad dan rescue, parade mobil-mobil klasik, serta mobil-mobil sport yang menghiasi lintasan sejarah motorsport Indonesia. Disediakan juga arena test drive bagi konsumen yang mencari mobil baru.

Tak kalah seru adalah hadirnya Drift War III. Para drifter bisa mengeksplorasi skill dan style masing-masing di balik kemudi. Sekaligus menjadi tontonan yang menggiurkan.

MIRAH PERTIWI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...