Beranda Updates Paket Mudik Menarik Bersama Roofbox Whale

Paket Mudik Menarik Bersama Roofbox Whale

BERBAGI

JAKARTA, 6 Juni 2017 — Roofbox menjadi salah satu komponen yang banyak dicari menjelang musim mudik. Selain merek yang sudah terkenal seperti Hapro dan Thule, ada merek baru yaitu Whale Carrier yang juga bisa menjadi pertimbangan.

Subscribe Now!

Whale Carrier mengklaim menjajakan roofbox dengan harga yang lebih murah dibandingkan merek lain. Merek satu ini bisa lebih miring harganya karena produk lokal dan dirakit di Jatiwarna Bekasi.

“Kalau bahan-bahannya memang dari Tiongkok, tapi kita rakit di sini dan merekanya sudah kita patenkan,” ucap Ronny Alexander selaku Operational Manager Whale Carrier, saat ditemui Carvaganza di gudang Whale Carrier yang terletak di Jatiwarna Bekasi.

Semua produk roofbox dari Whale Carrier dibuat menggunakan bahan Akrilonitril Butadiena Stiren (ABS). Bahkan mereka mengklaim kualitas material dan pengerjaan milik Whale Carrier bisa diadu dengan roofbox buatan luar negeri.

Baca Juga:  Ini Toyota Century Terbaru untuk Tokyo Motor Show 2017

Saat ini Whale Carrier menjajakan 11 model roofbox dengan berbagai ukuran, tersedia dari ukuran 310 liter hingga 650 liter. Soal harga, konsumen bisa meminang komponen ini dengan harga Rp 4 juta hingga Rp 7,2 juta.

“Harga tersebut belum termasuk cross bar untuk menyangga box di atap mobil. Cross bar dijual terpisah dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,6 juta, tergantung model dan ukuran,” tambah Ronny.

Whale Carrier baru-baru ini memperkenalkan model baru yakni Toba. Bagasi tambahan di atap ini memiliki dimensi panjang 134 cm, lebar 80 cm, dan tinggi 33 cm. “Biasanya kami menjual 30-50 box per bulan. Kalau musim mudik seperti ini bisa sampai 200 box per bulan,” beber Ronny.

Baca Juga:  Satu Lagi Mobil Futuristik Toyota untuk TMS 2017

Whale Carrier bisa ditemukan di beberapa kota seperti Bekasi, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Kemudian selain di kota-kota tersebut, pemilik yang berminat bisa juga melakukan pemesanan secara online.

VALDO PRAHARA

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...