Home Updates Paket Mudik Menarik Bersama Roofbox Whale

Paket Mudik Menarik Bersama Roofbox Whale

SHARE

JAKARTA, 6 Juni 2017 — Roofbox menjadi salah satu komponen yang banyak dicari menjelang musim mudik. Selain merek yang sudah terkenal seperti Hapro dan Thule, ada merek baru yaitu Whale Carrier yang juga bisa menjadi pertimbangan.

Whale Carrier mengklaim menjajakan roofbox dengan harga yang lebih murah dibandingkan merek lain. Merek satu ini bisa lebih miring harganya karena produk lokal dan dirakit di Jatiwarna Bekasi.

“Kalau bahan-bahannya memang dari Tiongkok, tapi kita rakit di sini dan merekanya sudah kita patenkan,” ucap Ronny Alexander selaku Operational Manager Whale Carrier, saat ditemui Carvaganza di gudang Whale Carrier yang terletak di Jatiwarna Bekasi.

Semua produk roofbox dari Whale Carrier dibuat menggunakan bahan Akrilonitril Butadiena Stiren (ABS). Bahkan mereka mengklaim kualitas material dan pengerjaan milik Whale Carrier bisa diadu dengan roofbox buatan luar negeri.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Laris Manis, Bukukan Rekor Baru

Saat ini Whale Carrier menjajakan 11 model roofbox dengan berbagai ukuran, tersedia dari ukuran 310 liter hingga 650 liter. Soal harga, konsumen bisa meminang komponen ini dengan harga Rp 4 juta hingga Rp 7,2 juta.

“Harga tersebut belum termasuk cross bar untuk menyangga box di atap mobil. Cross bar dijual terpisah dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,6 juta, tergantung model dan ukuran,” tambah Ronny.

Whale Carrier baru-baru ini memperkenalkan model baru yakni Toba. Bagasi tambahan di atap ini memiliki dimensi panjang 134 cm, lebar 80 cm, dan tinggi 33 cm. “Biasanya kami menjual 30-50 box per bulan. Kalau musim mudik seperti ini bisa sampai 200 box per bulan,” beber Ronny.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Hipnotis Komunitas Mitsubishi di GIIAS 2017

Whale Carrier bisa ditemukan di beberapa kota seperti Bekasi, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Kemudian selain di kota-kota tersebut, pemilik yang berminat bisa juga melakukan pemesanan secara online.

VALDO PRAHARA

SHARE

Pastikan Kenyamanan, Maserati Gelar Excellence Check Up 2017

JAKARTA, 16 Agustus 2017 – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72, PT Auto Trisula Indonesia sebagai importir eksklusif Maserati di...

Beli Tata Motors di GIIAS Dapat Layanan Instant Approval

BSD CITY, 16 Agustus 2017 - Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya yang berencana membeli Pickup di ajang Gaikindo Indonesia...

Mobil Mazda Pilihan Carvaganza Editors’ Choice Tampil  di GIIAS 2017

BSD CITY, 16 Agustus 2017 – Selain All-New Mazda CX-5 yang diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017,...

Otomotif Stagnan, Penjualan 7 Bulanan Daihatsu Hanya Tumbuh Tipis

JAKARTA, 16 Agustus 2017 – Pertumbuhan otomotif tanah air yang stagnan tergambar dari angka penjualan agen pemegang merek. Daihatsu pada...

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke-91 di Yogyakarta

YOGYAKARTA, 16 Agustus 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga...