Beranda Updates Ford Luncurkan Tipe ST-Line untuk Fiesta dan Focus

Ford Luncurkan Tipe ST-Line untuk Fiesta dan Focus

BERBAGI

DETROIT, 6 Juni 2016 — Ford meluncurkan tipe ST-Line untuk Fiesta dan Focus. Model ini berada di tengah antara model reguler dan versi full-blown ST. Dilengkapi berbagai part yang menjadikan tampilannya sporty dan mendapat revisi chassis.

Subscribe Now!

Di Inggris, Fiesta ST-Line dibanderol mulai dari 15.645 pound sterling, sedangkan Focus ST-Line dibanderol mulai dari 20.595 pound sterling.

Pada eksterior, Fiesta ST-Line mendapat lip bumper depan, sedangkan Focus ST-Line sebagai gantinya mendapat insert bumper. Daftar perangkat tambahan termasuk roda 17-inch alloy yang dicat Rock Metallic Grey, desain sarang lebah diterapkan untuk grill depan trapesium, lampu kabut dengan keliling gelap, elemen diffuser belakang dan spoiler atap besar.

Baca Juga:  10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

Ada juga beltline hitam di bawah jendela, side skirt dan badging ST-Line pada sayap depan. Upgrade kabin termasuk kursi sport dengan jahitan merah.

Kulit berlubang digunakan pada bagian kemudi khas ST yang ditambahi dengan jahitan berwarna abu-abu. ST style lainnya adalah pada gear knob, headliner baru dan ST-Line scuff plate.

Adapun perbaikan chassis, di kedua model dibuat 10 mm lebih rendah karena aplikasi suspensi sport. Pilihan mesin untuk Fiesta ST-Line, termasuk 1.0 liter bensin EcoBoost dengan tiga pilihan output 100 PS, 125 PS dan 140 PS. Sebuah mesin diesel 95 PS 1.5 liter TDCi juga ditawarkan. Semua mesin yang dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

Sementara Focus ST-Line memiliki dua mesin bensin, 1,0 liter EcoBoost (125 PS) dan 1.5 liter EcoBoost dengan pilihan 150 PS dan 182 PS. Pilihan Diesel mencakup 1,5 liter (120 PS) dan 2.0 liter (150 PS) TDCi. Pilihan transmisi termasuk manual enam-kecepatan dan enam kecepatan otomatis yang dilengkapi dengan paddle shifter steering wheel-mounted.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...