Beranda Updates BMW i8 Kini Tersedia di Surabaya

BMW i8 Kini Tersedia di Surabaya

BERBAGI

SURABAYA, 6 Mei 2017 — BMW Indonesia dan PT Astra International Tbk menghadirkan BMW i8-the di kota Surabaya pada acara BMW i8 Exclusive Drive pada 6 dan 7 Mei 2017 di Showroom BMW Surabaya. BMW i8 hadir di Surabaya dalam rangkaian peresmian BMW i Dealership yang baru saja diluncurkan pada bulan April 2017.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa sports car yang telah ditunggu-tunggu selama ini kini hadir secara resmi di Surabaya dan para pelanggan dapat rasakan secara langsung sensasi berkendara dengan BMW i8 melalui sesi test drive eksklusif. BMW i tandai dimulainya babak baru dunia mobilitas dan akan mendorong terjadinya revolusi terhadap cara pelanggan berkendara,” ujar Fredy HandjajaCEO PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia ungkapkan apreasiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan PT Astra International Tbk – BMW Sales Operations. “Acara BMW i8 Exclusive Drive yang dilakukan di BMW Surabaya tentu akan meningkatkan akses terhadap inovasi dan teknologi terbaru BMW kepada seluruh pelanggan kami khususnya untuk daerah Jawa Timur yang diwakili oleh BMW i8,” katanya.

Model pertama BMW i yang diperkenalkan di Indonesia adalah BMW i8 – the Most Progressive Sports Car. Sports car mutakhir yang hadir dengan sistem plug-in hybrid dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) ini merupakan inovasi teknologi terdepan dalam hal kenyamanan berkendara.

Baca juga: BMW i8 Protonic Red Edition Satu-Satunya di Indonesia
Baca juga: BMW Perkenalkan BMW i8 Special Edition Serba Hitam
Baca juga: BMW i8 2017, Racikan Mesin Baru Tenaganya Makin Besar

BMW i8 mampu mengakomodasi penumpang 2+2 dengan panjang 4.689 mm, lebar 1.921 mm, dan tinggi 1.297 mm). Karakter dinamisnya terlihat dari kap mesin panjang, desain aerodinamis, garis atap yang membentang, overhang pendek dan jarak sumbu roda sepanjang 2.800 milimeter. Kombinasi kemampuan sport dan efesiensi bahan bakar diwujudkan melalui desain khas BMW i. Front track yang lebar (1.644 milimeter pada poros penggerak roda depan, 1.721 milimeter pada poros penggerak roda belakang) melengkapi karakter dinamis BMW i8.

Nah, BMW i8 ditawarkan dengan harga Rp 3.549.000 (off-the-road) dan tersedia di seluruh diler resmi BMW i mulai April 2017. Kendaraan ini tersedia dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, garansi komprehensif baterai HV selama delapan tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dahulu), serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dahulu).

Harga di atas termasuk stasiun pengisian pribadi BMW i Wallbox Plus dan proses instalasi di garasi pelanggan, dengan tampilan desain khas BMW i, estetika, penggunaan yang mudah dan juga kartu komunikasi jarak-dekat (Near-Field Communication/NFC) untuk mengaktifkan fungsi pengisian tenaga.

Setiap pembelian kendaraan BMW i8 telah dilengkapi dengan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%, termasuk biaya tenaga kerja dan meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Mitsubishi Xpander Mulai Tempel Toyota Avanza di Daftar Mobil Terlaris

JAKARTA, 18 Februari 2018 – Toyota Avanza masih menjadi mobil paling laris dalam penjualan nasional di bulan Januari 2018. Data...

Inden Membludak, Mitsubishi Siap Genjot Produksi Xpander 10.000 Unit per Bulan

JAKARTA, 18 Februari 2018 – Raihan yang dicapai Mitsubishi Xpander di tahun 2017, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...

Haas F1 Perkenalkan Jagoannya di Musim 2018

NORTH CAROLINA, 18 Februari 2018 – Haas F1 Team menjadi tim balap Formula 1 pertama yang memperkenalkan mobilnya pada musim...

DP Minimal Rp 20 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Chevrolet Baru

JAKARTA, 17 Januari 2018 -- Menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek 2018, Chevrolet Indonesia hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui program...

Speeding Arrest, Tilang Pertama di Dunia

BAYANGKAN Anda mengendarai mobil dalam kecepatan 20 km/jam dan dihentikan polisi karena ngebut. Sounds like a joke really. Tapi menjelang...