Beranda Updates BMW Bawa Mobil yang Bisa Mengemudi Sendiri di CES 2017

BMW Bawa Mobil yang Bisa Mengemudi Sendiri di CES 2017

BERBAGI

LAS VEGAS, 6 Januari 2017BMW datang ke Consumer Electronics Show (VES) 2017 di Las Vegas dengan konsep terbaru dalam konektivitas dan desain interior kendaraan. Konsep ini ditampilkan lewat BMW G30 5 Series dan BMW i Inside Future.

Subscribe Now!

Pabrikan asal Jerman itu memang memboyong semua produk terkini mereka terkait teknologi otomotif. BMW i Inside Future adalah sebuah konsep yang “berfokus pada kondisi yang disajikan pada sebuah kendaraan yang sepenuhnya automated driving atau pengendaraan otomatis.”

Di sini ditampilkan BMW HoloActive Touch, interface hologram yang menawarkan kontrol seperti navigasi, infotainment dan komunikasi. Pengoperasian bisa dilakukan lewat layar sentuh di dashboard atau lewat voice command.

Teknologi yang cukup dekat untuk aplikasinya adalah mobil yang bisa berjalan sendiri atau self-driving G30 5 Series. Menggunakan teknologi yang disebut BMW Personal CoPilot, dimana si pengemudi sama sekali tidak terlihat saat mobil ini berjalan. “Benar-benar hands off, eyes off, dan feet off,” tulis bmwblog.com.

BMW bekerja sama dengan Mobileye dan Inter Corp menggunakan data GP berakurasi tinggi, serta input lain untuk mmebantu mobil ini berjalan sendiri. Mereka berharap bisa menghadirkan mobil ini dalam versi produksi 5 tahun mendatang.

Baca Juga:  BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

, yang bertujuan untuk menunjukkan “personalisasi pengalaman, Koneksi mengemudi dalam kendaraan sangat otomatis. Ini 5 Series tertentu demonstran telah menerima sejumlah modifikasi teknis untuk mendukung mengemudi otomatis.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...