Beranda Updates Toyota All New Kijang Innova Baru Kunjungi Pontianak

Toyota All New Kijang Innova Baru Kunjungi Pontianak

BERBAGI
(Foto: Toyota Astra Motor)

JAKARTA, 5 Desember 2015 – Toyota mulai mengenalkan All New Kijang Innova yang baru saja diluncurkan di Jakarta ke beberapa kota lain di Indonesia. MPV yang mengusung tagline “The Legend Reborn” ini hadir di Pontianak dengan tampilan yang sama sekali berbeda dan performa yang semakin baik.

Presiden Director PT Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui mengatakan kendaraan terbaru Toyota ini hadir dengan platform sama sekali baru terlihat pada desain dan performa yang melampaui generasi terdahulu. Didukung mesin anyar dengan performa dan fitur-fitur terbaik, All New Kijang Innova menghadirkan suasana kemewahan serta kesan premium.

“All New Kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspektasi konsumen dan siap menjadi legenda berikutnya di Indonesia,” kata Fukui.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) semua line up All New Kijang Innova menggunakan mesin bensin 2.0L dengan teknologi dual VVT-i. Untuk line up berbahan bakar diesel, ada mesin Diesel baru tipe GD 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler.

Selain acara peluncuran All New Kijang Innova, dilakukan pula penyerahan All New Hilux Limited Edition yang pertama kepada konsumen di Pontianak. All New Hilux yang diluncurkan bulan Agustus 2015 lalu mendapat respon positif dari berbagai wilayah di Indonesia.

All New Hilux Limited Edition ini merupakan Single Cabin dengan warna Crimson Red yang umumnya terdapat pada Double Cabin. Warna anyar ini memberikan nilai tambah pada Single Cabin sehingga terlihat kian mewah, terutama karena hanya dibatasi hingga 50 unit saja dan hanya untuk wilayah Kalimantan Barat.

Baca Juga:  Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...
video

Waduh, Fiat Punto Dapat No Bintang di Euro NCAP

ROMA, 14 Desember 2017 – Berita mengejutkan dilansir European New Car Assessment Programme (Euro NCAP). Badan yang melakukan uji keselamatan...