Beranda Updates SPK Honda BR-V Sudah Mencapai 3.500 Unit

SPK Honda BR-V Sudah Mencapai 3.500 Unit

BERBAGI
(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

SURABAYA, 4 November 2015 – Strategi PT Honda Prospect Motor untuk memperkenalkan produknya jauh-jauh hari sebelum diluncurkan cukup sukses. Honda BR-V Prototype yang diperkenalkan di GIIAS 2015 Agustus lalu, hingga kini sudah mencatat pemesanan 3.500 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan pengenalan dan roadshow ke beberapa daerah membuat konsumen lebih mengenal BR-V sehingga angka pemesanan cukup tinggi.

“Kita akan memulai produksi BR-V pada awal Januari. Diharapkan Februari atau Maret sudah bisa di-delivery,” kata Jonfis di sela-sela Pameran Otomotif Surabaya yang dilaksanakan di Grand City Surabaya, 4-8 November 2015.

Di POS 2015, ini Honda juga menampilkan Honda BR-V Prototype E CVT Prestige dengan warna baru yaitu Misty Green Pearl untuk pertama kalinya. Menurut Jonfis, warna Misty Green Pearl ini akan menjadi warna tema dari Honda BR-V untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:  Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

Nantinya Honda BR-V akan memilik 6 warna pilihan yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl. Selain itu ada tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl.

Adapun Honda BR-V Prototype E CVT Prestige merupakan varian tipe tertinggi dari Honda BR-V Prototype yang memiliki fitur lebih lengkap dengan penambahan Aero Kit, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, serta 6.1” Display Audio Monitor dengan nanoe.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...