Beranda Updates Gemballa Bikin Suara Knalpot Porche 911 Turbo Lebih Gahar

Gemballa Bikin Suara Knalpot Porche 911 Turbo Lebih Gahar

BERBAGI

LWONBERG, 5 September 2016 – Ada banyak orang yang belum merasa puas dengan suara knalpot standar pabrikan yang dihasilkan oleh mobilnya. Dengan banyaknya permintaan konsumen seperti itu, tak heran jika kini banyak produk aftermarket yang menyediakan pilihan knalpot dengan berbagai pilihan suara.

Subscribe Now!

Salah satunya adalah Gemballa perusahaan aftermarket asal Jerman. Gemballa menghadirkan knalpot khusus untuk pabrikan Porsche.

Gemballa menyediakan knalpot untuk Porsche 911 Turbo dengan menjanjikan suara yang lebih galak dari versi standar pabrikan.

Ada banyak pillihan yang disediakan oleh Gemballa, seperti rear muffler hingga custom sport pipes. Nampaknya Gemballa tak tanggung tanggung menggunakan pipa untuk produknya, yaitu diameter 90 mm.

Jika anda masih ingin menggunakan catalytic converter standar, anda bisa mengganti bagian ujung knalpotnya saja. Namun bukan berarti Gemballa tidak menyediakan catalytics sportnya, jika anda mengganti pipa knalpotnya anda mendapatkan sport catalyticsnya.

Namun sampai saat ini, Gemballa masih belum mematok harga untuk knalpot terbarunya agar bisa dipasang ke Porsche 911 Turbo.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...