Beranda Updates Toyota Agya, Altis, dan Vios Special Edition, Hanya 1 Unit di GIIAS...

Toyota Agya, Altis, dan Vios Special Edition, Hanya 1 Unit di GIIAS 2017

BERBAGI

JAKARTA, 5 Agustus 2017 – Selain mobil baru Toyota Voxy dan limited edition Avanza dan Sienta, Toyota masih punya kejutan lain di GIIAS 2017. Rencananya, Toyota akan melansir Agya, Corolla Altis, dan Vios special edition. Kenapa spesial? Karena ketiga model ini hanya dibuat satu unit saja dan hanya ditawarkan di GIIAS 2017. Artinya siapa cepat dia dapat.

Toyota Agya akan mendapat bebarap item modifikasi (fitur maupun aksesoris) sehingga lebih fun dan aggresive. Toyota Agya Special Edition ini hadir lebih segar pada bagian velg. Ia mengadopsi ukuran velg sama yaitu 14 inci, namun desainnya berbeda. Lebih tepatnya berbentuk jari-jari seperti kipas. Agar lebih sporty, Toyota member kelir velg ini hitam dan silver.

Baca Juga:  Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

Sedangkan untuk interior, versi special ini bagian jok di selimuti oleh bahan kulit. Sayangnya kami belum mengetahui warna apa yang diberikan untuk menyelimuti jok ini. Selain itu, edisi special ini disematkan headunit layar sentuh dari AVX.

Toyota memastikan harganya tak mengalami kenaikan. “Special Edition di GIIAS 2017 itu harganya sama dengan yang ada di price list sekarang. Tapi ditambah dengan beberapa item,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

Untuk Corolla Altis juga dilakukan beberapa perubahan. Item baru antara lain HUD, wireless charger, dan alloy wheel.

Sementara Toyota Vios, small sedan dengan mesin 1.5L yang diklaim irit bahan bakar dan nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Ternyata Vios juga mendapat penyegaran bentuk pada edisi special ini. Development balap dari TRD memberikan sentuhan pada mobil ini agar tampil lebih mengasyikkan.

Baca Juga:  Innova Community Gelar Pelatihan Detailing bagi Komunitas

Versi edisi special dari TRD menggunakan bodykit bertampilan sporty. Untuk velgnya menggunakan ring 17 dengan model palang 5 yang dibalut ban 205/45. Mobil terlihat gagah dan bisa diajak pamer di jalan. Sedangkan untuk interior, ia hanya diberi sentuhan pada jok nya yang menggunakan kulit.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...