Beranda Updates Tampil Total, Toyota Boyong 30 Display di GIIAS 2016

Tampil Total, Toyota Boyong 30 Display di GIIAS 2016

BERBAGI

JAKARTA, 5 Agustus 2016 – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan tampil secara total di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus 2016. Toyota akan memboyong tidak kurang 30 display produk termasuk dua model terbarunya All New Sienta dan All New Cayla.

Subscribe Now!

Tahun ini, Toyota mengangkat tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”. Dalam booth seluas  3.089 m2 pengunjung  tidak hanya bisa melihat berbagai produk terbaru, tapi juga sekaligus merasakan semangat pengembangan produk, teknologi dan layanan Toyota.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henri Tanoto mengatakan kehadiran Toyota di GIIAS 2016 sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Toyota Baru Umumkan 4 Mobil untuk TMS 2017

“Mereka bisa melihat langsung berbagai produk yang selama ini kami dedikasikan guna memenuhi ekspektasi pelangan terhadap mobil yang nyaman dan aman, serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” kata Henri Tanoto di Jakarta, hari ini, Jumat, 5 Agustus 2016.

Di segmen MPV sebagai ceruk pasar terbesar dalam pasar otomotif Indonesia, Toyota menghadirkan delapan varian, yaitu Alphard Hybrid, Vellfire, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta yang diluncurkan bulan lalu serta MPV pendatang baru, All New Calya, yang hadir 2 Agustus 2016 lalu.

Segmen SUV akan tampil dua produk Toyota yang diluncurkan awal tahun ini yaitu All New Fortuner VRZ dan Rush Ultimo. Di segmen Hatchback, Toyota menghadirkan Yaris dan Agya yang mendapatkan sentuhan penyegaran oleh tim Toyota. Camry Hybrid serta Vios TRD juga meramaikan jajaran unit display di segemen Sedan.

Baca Juga:  Toyota Crown Generasi ke-15 Hadir Tokyo Motor Show 2017

Selain passanger car, segmen komersial melalui Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury serta Dyna Foodtruck akan turut andil dalam parade unit display Toyota di GIIAS 2016. Tak ketinggalan 3 special exhibit yaitu Toyota Mirai, mobil konsep FCV Plus, dan Toyota crossover C-HR.

“Semua itu hadir karena kami ingin pelanggan bisa mengenal secara utuh tentang produk dan layanan Toyota,” ujar Henry.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Toyota Bawa Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

BERBAGI



10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...