Beranda Updates Ini 2 Mobil Rahasia BMW di GIIAS 2015?

Ini 2 Mobil Rahasia BMW di GIIAS 2015?

BERBAGI
BMW 4-Series Grand Coupe 2015 (Foto: autoevolution.com)

JAKARTA, 5 Agustus 2015 — BMW Indonesia mengungkapkan jika mereka akan melansir dua model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, pada 20-30 Agustus 2015. Tapi mereka masih merahasiakan modelnya. Carvaganza menebak jika kedua model tersebut adalah BMW 4-Series Grand Coupe dan BMW 2-Series Gran Tourer.

Dalam rilis yang dilansir BMW, disebutkan jika pabrikan asal Jerman itu menyebutkan jika salah satu model yang akan diluncurkan adalah pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern. Model yang telah dikenal luas sebagai ikon dalam kelas kendaraan ini selama 40 tahun. Model ini tetapkan standar dalam hal kedinamisan, efisiensi dan desain.

Tambah lagi, foto yang diberikan BMW menunjukkan kemiripan BMW 4-Series Grand Coupe terbaru. Saat ini 4-Series di Indonesia menawarkan Coupe, Grand Coupe, dan Convertible.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018
BMW 2-Series Gran Tourer (Foto: autoevolution.com)
BMW 2-Series Gran Tourer (Foto: autoevolution.com)

Satu model lainya diperkitakan adalah BMW 2-Series Gran Tourer. Ini diperkuat dengan pernyataan BMW yang mengatakan kendaraan terbaru yang pertama kalinya menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan  dan efisiensi yang dipadukan dalam gaya khas BMW.

Dari tampilan fotonya, mobil baru ini berkategori MPV. Gran Tourer sendiri adalah premium kompak pertama yang berkapasitas 7 penumpang. Memiliki panjang 4.556mm, lebar 1.800mm, dan tinggi 1.608mm. Saat ini, untuk 2-Series, BMW memiliki 218i Active Tourer Sport 1.5L seharga Rp 619 juta.

Kedua model baru ini merupakan bagian dari total 18 model yang akan dipamerkan di BMW Pavilion yang memiliki luas 1.500 meter persegi. “BMW Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara suasana mewah dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...

Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...

Servis Berkala di Auto2000 Dapat Oli Mesin TMO Gratis

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- Anda pemilik mobil Toyota yang rutin menjalani servis berkala di workshop Auto2000, kini ada reward...