Beranda Updates Gaikindo Minta GIIAS 2017 Jadi Ajang Perkenalan Mobil Baru

Gaikindo Minta GIIAS 2017 Jadi Ajang Perkenalan Mobil Baru

BERBAGI

JAKARTA, 5 Mei 2017 — Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) meminta ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bisa dijadikan moment para apm memperkenalkan produk-produk baru mereka.

Subscribe Now!

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan bahwa sebagai sebuah world class auto show series, GAIKINDO terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017. Program launching dari peserta tentu akan menjadi magnet yang menarik pengunjung.

“Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ujar Rizwan.

Ia menambahkan bahwa pada penyelenggaraan GIIAS 2016 lalu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, harapan GAIKINDO di tahun 2017 ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota GAIKINDO. Tahun ini diharapkan jumlah itu bisa bertambah.

Gelaran pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

GIIAS 2017 yang mengusung tema “Rise of the Future Mobility” diselenggarakan pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...