Home Updates Ini Layanan Datsun Selama Ramadhan dan Libur Lebaran

Ini Layanan Datsun Selama Ramadhan dan Libur Lebaran

SHARE

BANDUNG, 5 Juni 2016 – Selain program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun juga perkenalkan program layanan purna jual spesial untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran 2016.

Layanan spesial ini meliputi, “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan Datsun terus berkomitmen melayani risers, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran. “Melalui layanan ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, Rest Point, Mobile Service dan Bengkel Siaga, kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti,” katanya.

Layanan purna jual spesial “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” ini diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia.

Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10% untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km), khusus bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala. Program ini berlangsung pada 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di dealer resmi terlebih dahulu.

Guna menambah kenyamanan dan ketenangan pemudik selama masa libur Lebaran, telah disiapkan pula 13 lokasi “Nissan & Datsun Rest Point” mulai tanggal 1 sampai 10 Juli 2016, 5 unit “Nissan & Datsun Mobile Service” dan 42 lokasi “Nissan & Datsun Bengkel Siaga” yang tetap akan beroperasi selama libur Lebaran.

“Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam,” tambah Indrie.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Menguji Ketangguhan Mobil Toyota di Ajang Motorsport

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Sudah 28 tahun Toyota terlibat di dunia motorsport Indonesia melalui Toyota Team Indonesia (TTI). Ajang motorsport menjadi salah...

Dealer BMW Bakal Sediakan Tempat Cas-Casan Mobil Listrik

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Barisan mobil yang pakai energi listrik jelas bukan hiasan selama perhelatan Gaikindo Indonesia International...

Beli Nissan Serena atau March, Dapat Perangkat Audio Venom Termahal

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Banyak hal yang dapat Anda temui ketika berada di sebuah pameran mobil. Namun, ada...

Suzuki Indonesia Bidik Pasar Ekspor Mobil ke Afrika

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Suzuki Indonesia mencatat angka ekspor mobil sebanyak 33.638 unit dengan nilai sekitar Rp 5,5...

Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Cara paling efektif untuk berkomunikasi di jalan raya adalah dengan memanfaatkan komponen yang terpasang...