Beranda EDITOR'S PICKS Porsche Siapkan Boxster dan 911 Carrera Black Edition

Porsche Siapkan Boxster dan 911 Carrera Black Edition

BERBAGI
(Foto: Dok. Porsche)

STUTTGART, 5 Juni 2015 – Hitam menjadi warna pilihan Porsche. Pabrikan Bavaria itu menciptakan seri khusus 911 Carrera dan Boxster: Black Edition. Kombinasi dari paintwork hitam dan interior hitam yang menekankan keabadian, keanggunan yang berkelas dari mobil sport.

Peralatan standar pada 911 Carrera dan model Boxster Black Edition termasuk Porsche Communication Management (PCM) dengan modul navigasi , dimming rear-view mirrors yang otomatis, rain sensor, cruise control dan Design sport steering wheel.

911 Carrera Black Edition didasarkan pada model dasar dengan mesin 3.4 liter flat yang dikembangkan menjadi 350 hp (257 kW). Hal ini yang ditawarkan sebagai versi coupé dan convertible dengan rear-wheel atau all-wheel drive.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Edisi spesial runs pada 20-inch 911 Turbo wheels dan headlights LED termasuk Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS+) yang merupakan bagian dari perlengkapan standar.

Nuansa hitam juga diaplikasikan ke bagian interior, semua serba hitam. Pengemudi dan penumpang duduk di seats heated sports, dan standard Bose® Surround Sound System memberikan kualitas suara yang sangat baik. Selain itu, operasi 911 edisi khusus ini mudah karena modul telepon dan Park Assist depan dan belakang, yang meliputi reversing camera.

Konsep warnanya tetap konsisten jika berhubungan dengan soft top dan rollover protection bar, yang keduanya berwarna hitam. Wind deflector membantu untuk menghindari turbulensi angin yang tidak diinginkan pada saat soft top pada posisi melipat. Velg Carrera Classic 20 inci dan lampu depan bi-xenon beserta Porsche Dynamic Light System (PDLS) memberikan keunikan yang sangat menonjol.

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

Rencananya, kelima model Black Edition akan dilepas ke pasar pada Juli mendatang.

DONNY HENDRAWAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...