Beranda Updates Laris Manis, Suzuki Naikkan Target Penjualan Ignis Hingga 500 Unit di IIMS...

Laris Manis, Suzuki Naikkan Target Penjualan Ignis Hingga 500 Unit di IIMS 2017

BERBAGI

JAKARTA, 5 Mei 2017 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima pemesanan 632 unit mobil selama tujuh hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, yakni sejak 27 April-3 Mei 2017.

Model teranyar Suzuki, Ignis, menjadi primadona. Dari jumlah total pemesanan, sebanyak 370 unit di antaranya merupakan Ignis. Padahal target penjualan mobil urban SUV itu selama 11 hari pelaksanaan IIMS 2017 mencapai 400 unit.

Karena itu, SIS akan menaikkan target penjualan Suzuki Ignis menjadi 500 unit sampai hari terakhir.

“Salah satu andalan kami, Ignis, sejak diluncurkan pada 17 April jualannya bagus sekali. Waktu press conference di hari pertama (IIMS) kami menyebutkan targetnya 400 unit. Ternyata pertumbuhan SPK (surat pemesanan kendaraan ) sampai saat ini di atas harapan kami. Sehingga saya minta targetnya ditingkatkan menjadi 500 unit,” kata Marketing Director SIS, Donny Saputra.

Baca Juga:  Pembeli Penasaran, Alasan Suzuki Umumkan Harga All New Ertiga

Peningkatan permintaan Ignis, lanjut dia, sudah terlihat sejak awal pameran. Hal ini ditandai dengan membludaknya antrean test drive mobil mungil itu di pameran IIMS.

“Waktu akhir pekan lalu kemarin kami hanya sediakan dua unit untuk test drive dan antreannya panjang sekali. Karena itu unit untuk test drive kami tambah menjadi empat pada hari Seninnya,” tambahnya.

Ia menyebutkan, sejak hari pertama pameran hingga 3 Mei 2017, pengunjung yang menjajal Ignis sudah mencapai 1.410 orang.

Dari total pemesanan, Ignis varian GX A/T paling banyak dipesan dari total tiga varian yang dipasarkan. Hal ini sudah diprediksi sebelumnya, yakni varian paling atas paling diminati konsumen di awal kemunculannya.

Baca Juga:  ERCI Gelar Munas ke-4, Supriyanto Terpilih Jadi Ketua Umum 2018-2020

Selain Ignis, model kendaraan Suzuki lain yang dipesan di IIMS 2017 adalah Ertiga mesin bensin 180 unit, SX4 S-Cross 36 unit, Karimum Wagon R 20 unit, Ertiga Diesel Hybrid enam unit, serta masing-masing dua unit Swift dan APV.

VALDO PRAHARA

BERBAGI

Last Update

video

VIDEO: Ini Kata Senna Saat Geber McLaren Senna

WOKING, 21 Mei 2018 – McLaren Senna telah menarik perhatian sejak kehadirannya, sebagai hypercar yang tampil dengan desain radikal terfokus...

Mercedes-Benz Tetap Jual Heavy-Duty G-Class

MUENCHEN, 22 Mei 2018 -- Bersamaan dengan Mercedes-Benz G-Class baru, yang diluncurkan pada di North American International Auto Show (NAIAS)...

AIA Financial Beri Asuransi Kecelakaan Gratis untuk 100.000 Pemudik

JAKARTA, 22 Mei 2018 – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT AIA Financial (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di...

Menjelajahi Dunia McLaren Automotive Lewat Aplikasi Mobile

LONDON, 21 Mei 2018 – McLaren Automotive melakukan terobosan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Pabrikan asal Inggris itu meluncurkan aplikasi...

Formula E: Audi Rebut Kemenangan 1-2 di Balap Kandang Berlin ePrix

BERLIN, 21 Mei 2018 – Tidak ada cara lebih baik untuk memenangkan balapan selain yang berhasil ditunjukkan oleh tim Audi...