Beranda Updates Ini Koleksi Khusus Bagi Pecinta BMW

Ini Koleksi Khusus Bagi Pecinta BMW

BERBAGI

JAKARTA, 5 Mei 2017 — BMW Group Indonesia selaku Agen Pemegang Merek BMW di Indonesia hadir di ajang IIMS 2017 dengan menampilkan model-model terbaiknya. Tak hanya itu, BMW juga memajang produk aksesorisnya untuk lifestyle.

Produk aksesoris ini cocok untuk Anda yang penggemar BMW alias para Bimmers, karena mempunyai pilihan produk lengkap dengan desain menarik. Sebut saja produk seperti tas golf, tas untuk hiking dengan penyimpanan ruang yang banyak, koper bermaterial keras (hard case, sampai tas berlogo BMW Heritage dengan tiga garis berwarna khas divisi Motorsport, divisi balap dari BMW).

Anda yang tak ingin kepanasan ada berbagai pilihan topinya, tersedia berbagai motif dan logo, dengan range harga berkisar dari Rp 400 ribu – Rp 1 juta.

Baca Juga:  Merek Premium Korea Ini Siap Masuk Indonesia Tahun Ini

BMW juga menyediakan diorama menarik buat Anda yang gemar mengkoleksi die cast. Diorama ini tersedia berbagai ukuran dan cocok untuk die cast dengan skala ukuran 1/43. Untuk ukuran besar yang bisa menampung hingga 5-6 diecast berskala 1/43, dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. Dan untuk diorama kecil, harganya berkisar Rp 400 ribuan sudah termasuk unit diecast-nya. Untuk diorama paling kecil, tersedia tiga pilihan model diorama dengan BMW i8 sebagai model diecast-nya.

Agar semakin lengkap, BMW juga menyediakan kelengkapan produk perawatan mobil yang diracik sendiri oleh BMW. Produk car care ini terdiri dari Car Wash Shampoo, Car Wax, Tyre Shine, dan Leather Care.

Baca Juga:  GALERI FOTO: Yuk, Lihat Genesis G80 Lebih Detail

Tidak hanya itu, tersedia juga karpet orisinal BMW untuk Anda yang menggunakan BMW Seri 3 (F30), Seri 5 (F10), dan semua model dari lini X-Series, seperti X1, X3, X5 dan X6. Untuk harga karpet depan dan belakang, range harganya berkisar Rp 2-3 jutaan, tergantung model mobil.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

JAKARTA, 25 Mei 2018 – Porsche Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Porsche 718 Cayman GTS ke pasar Indonesia, hari Kamis (24/5/2018)...

Bottas Pakai Helm Mika Hakkinen di F1 GP Monako 2018

MONTE CARLO, 25 Mei 2018 – Pada seri Formula 1 GP Monako 2018, akhir pekan ini, pembalap Mercedes Valtteri Bottas...

Honda Siapkan Peta Interaktif Bengkel Siaga Selama Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2018 – Berbagai peningkatan terus dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam melayani konsumennya termasuk program Honda...

New Ertiga Jadi Andalan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2018

JAKARTA, 25 Mei 2018 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia ikut meramaikan...

Bocor! Porsche Macan Facelift Meluncur Akhir 2018

STUTTGART, 24 Mei 2018 – Sebuah informasi terbongkar soal model baru Porsche Macan, yang direncanakan tahun ini akan meluncur. Melalui...