Beranda Updates Hankook Tire Menjadi Ban Resmi BMW 7 Series

Hankook Tire Menjadi Ban Resmi BMW 7 Series

BERBAGI

SEOUL, 5 April 2016 — Hankook Tire kembali dipercaya sebagai ban resmi dan pemasok Original Equipment (OE) untuk semua BMW 7 Series terbaru. Flagship BMW tersebut akan menggunakan 2 jenis ban berbeda musim yaitu untuk musim panas dan musim dingin.

Subscribe Now!

Untuk ban yang digunakan pada musim panas adalah Ventus S1 EVO2 yang memiliki teknologi runflat dengan ukuran 245/45R19Y*RSC untuk roda depan dan 275/40R19Y*RSC untuk roda belakang. Ban tersebut dipercaya dapat memberikan performa tinggi untuk mobilitas sehari hari pada musim panas.

Sedangkan ban yang digunakan untuk musim dingin adalah Winter i*ceptevo ukuran yang digunakan pun sama dengan ukuran musim panas. Ban ini memiliki performa yang tinggi untuk digunakan pasa musim dingin.

Baca Juga:  BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

05042016-Car-Hankook

Sedan 7 Series merupakan model ketujuh yang dirancang oleh BMW Group dengan berkolaborasi bersama Hankook Tire. Sebelumnya produk BMW Group yang sudah menggunakan Hankook diantaranya MINI, BMW 1, 2, 3, 4 dan 5 Series serta X1 dan X5.

Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire mengatakan Hankook snagat bangga mengumumkan kontrak kerjasama OE untuk 7 series terbaru serta persetujuan OE premium pertama untuk ban musim dingin. “Produk-produk OE Hankook Tire sangat sesuai dengan standar limusin mewah dari mitra bisnis kami yang sudah berlangsung lama ini,” kata Seung Hwa Suh.

Dengan adanya kerjasama ini turut menandai tonggak penting dalam ekspansi global Hankook Tire pada segmen otomotif premium karena ini merupakan pertama kalinya perusahaan ban memasok produk musim panas dan musim dingin untuk BMW Group sebagai komponen asli.

Baca Juga:  BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...