Beranda Updates Suzuki Ertiga Diesel Dibanderol Sekitar Rp 219 Juta

Suzuki Ertiga Diesel Dibanderol Sekitar Rp 219 Juta

BERBAGI
Suzuki Ertiga

JAKARTA, 5 Januari 2017 – Kehadiran dari Suzuki Ertiga Diesel semakin tercium. Setelah terdengar konsumen sudah bisa memesan mobil peminum solar ini, kisaran harganya pun sudah tersebar. Seperti yang disebutkan pada akun Instagram sunmotor.suzuki Suzuki Ertiga Diesel akan dijual dengan kisaran harga Rp 219 juta.

Suzuki membekali mobil ini dengan mesin diesel berkode D13A berkapasitas 1.300 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Mesin tersebut memiliki tenaga 86 hp pada 4000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1750 rpm.

Ada beberapa tambahan yang menjadi standar Ertiga Diesel seperti fitur parking sensor, rear defogger, rear emblem SHZS, Tweeter 2 unit, AC dengan heater, SHVS Switch, Gear shift indicator, Day night mirror. Dalam instagram tersebut juga disebutkan warna yang ditawarkan yaitu Granite, Silky Silver, dan Pearl Snow White.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Untuk konsumen yang berminat memboyong mobil MPV Diesel ini kerumah, anda bisa mulai membookingnya. Booking feenya hanya Rp 5 juta. Pemesanan ini sudah dibuka sejak awal Januari 2017. Untuk pendistribusian kendaraan akan dilakukan pada bulan April mendatang. (Baca: Suzuki Ertiga Diesel Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta).

Hal ini juga turut diperkuat oleh pernyataan dari salah satu Sales Executive Suzuki Bintaro yaitu Citra Soraya. Ia menyebutkan jika memang betul untuk biaya booking akan dikenakan Rp 5 juta. Namun unit dapat di lihat di Showroom Suzuki pada bulan Februari mendatang.

Sebagai informasi, Suzuki Indonesia saat ini menawarkan versi bensin Suzuki New Ertiga Rp 184 juta sampai Rp 224,5 juta. Sedangkan Etiga Dreza dijual mulai Rp 217,9 juta sampai Rp 237,5 juta.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...

Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...