Beranda New Cars Subaru Impreza 2017, Impressive Impreza

Subaru Impreza 2017, Impressive Impreza

Ia hadir dilengkapi dengan berbagai fitur baru, agar Anda dapat berpesta bersamanya.

BERBAGI

DALAM bahasa Polandia, ‘impreza’ berarti ‘pesta’ atau ‘pertunjukan’. Dan tampaknya pesta Subaru tahun ini lebih menyenangkan dibanding tahun sebelumnya. Apa sebabnya? Subaru memutuskan untuk melakukan perubahan besar pada Impreza tahun ini. Bahkan Subaru Impreza 2017 dibangun di atas Subaru Global Platform yang anyar. Apa saja yang diperbarui oleh Subaru pada Impreza 2017?

Sebuah pesta dituntut untuk bisa tampil menarik dan menyenangkan para tamu. Agar dapat menarik minat para ‘tamu’, Subaru memutuskan untuk mendesain ulang Impreza menjadi lebih agresif dari generasi sebelumnya. Hal ini bisa terlihat dari bentuk lampu depan yang menyipit. Tak hanya berdesain baru, lampu depan Impreza juga dibekali fitur menyenangkan, steering responsive headlights. Fitur ini membuat sinar lampu depan akan mengikuti arah gerak setir.

Baca Juga:  Aria FXE, Hypercar Hybrid Bertenaga 1.150 HP!

Penggunaan Subaru Global Platform baru membuat Impreza ini memiliki tingkat keselamatan lebih baik daripada generasi sebelumnya. Hal ini disebabkan tingkat kekakuan struktur mobil meningkat hingga 70 persen berkat penggunaan material besi berkekuatan tinggi.

Impreza baru ini juga dibekali mesin Boxer 2 liter hasil revisi yang kini dilengkapi teknologi direct injection, sehingga tenaga maksimumnya 152 hp. Untuk menemani mesin 2 liter ini, Subaru menawarkan dua jenis transmisi: manual 5-kecepatan dan CVT yang dilengkapi paddle shift. Subaru, dengan bangganya mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar Impreza lebih irit dibandingkan para kompetitornya.

Wheelbase yang lebih panjang juga membuat Impreza memiliki luas kabin lebih besar dari generasi sebelumnya. Kabin juga menjadi lebih nyaman karena Impreza baru dan diklaim lebih senyap. Sebagai pusat ‘pesta’, Subaru memasangkan infotainment system yang memiliki layar sentuh 8-inci serta 8 speaker Harman Kardon. Tak cuma satu, Subaru juga menempatkan layar LCD multifungsi tambahan berukuran 6,3 inci.

Baca Juga:  Perjalanan MINI Adventure 2017 Jakarta - Bandung

Agar Anda dapat bersenang-senang dengan aman, Subaru juga melengkapi Impreza dengan beberapa fitur keselamatan canggih seperti EyeSight Driver Assist, Blindspot Detection, serta Rear-Vision Camera. Bahkan dengan fitur Reverse Automatic Braking, Impreza dapat mengerem jika mendeteksi ada obyek di belakang saat Anda memundurkannya. So, let’s have fun and enjoy the party!

Spesifikasi Subaru Impreza 2017

Layout kendaraan: Sedan-hatchback, 4-pintu, 5 penumpang, mesin-depan, AWD.
Mesin: Boxer 2.0-liter 4-silinder Direct Injection / 152 hp / 196 Nm
Transmisi: M/T 5-kecepatan; CVT with paddle shift
Dimensi (PxLxT): 4460 x 1775 x 1480mm (hatch); 4625 x 1775 x 1455 (sedan)
Wheelbase: 2670 mm
Bobot kosong: 1386-1438 kg
Kapasitas tangki BBM: 50 liter
Rekomendasi BBM: RON 92

Baca Juga:  Mercedes AMG GLC 43 Coupe, Bold Move

YOGI WICAKSONO

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...