Beranda Updates Roadshow Fuso dan Iwan Fals Hibur Kota Serang

Roadshow Fuso dan Iwan Fals Hibur Kota Serang

BERBAGI

JAKARTA, 4 Desember 2017 – Roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan Iwan Fals, dilangsungkan di Serang, Banten, Minggu (3/12). Serang menjadi kota keempat dari 10 kota yang rencananya disambangi.

Perjalanan konser roadshow tidak hanya sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia. Akan tetapi menjadi sarana untuk mendengarkan harapan – harapan dari para konsumen maupun sopir truk.

Tidak hanya konsumen setia dan supir truk, Mitsubishi FUSO juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang di selenggarakan. Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

Baca Juga:  Mitsubishi Fuso Bidik Dominasi Pasar Makassar

Truk Panggung Mitsubishi FUSO yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi FUSO. Yang sudah dengan setia percaya dan menjadi andalan bisnis selama 47 tahun di Indonesia.

Baca Juga:  Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

“Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7%, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten,” katanya.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...