Beranda New Cars All-New Subaru Impreza 2017 Sajikan Kemewahan

All-New Subaru Impreza 2017 Sajikan Kemewahan

BERBAGI

TOKYO, 4 Agustus 2016 – Meskipun belum memasuki versi tahap produksi, All-New Subaru Impreza 2017 sudah terlihat aura kemewahannya. Mobil yang hadir dalam 2 varian yaitu Hatchback dan Sedan, telah terlihat bentuk fisik secara utuh berikut dengan teknologi unggulan yang tersemat di dalamnya.

Subscribe Now!

Dari segi tampilan, Anda sudah tidak lagi disajikan dengan tampilan gahar yang ditunjukkan dengan lekuk body dan tampilan fascia depan yang sedikit kaku. Anda langsung disajikan perpaduan antara Audi A3 facelift dengan beberapa elemen dari Volvo V40.

Subaru juga sedikit memanjangkan wheelbase dari mobil terbaru ini untuk memaksimalkan kesan sporty. Pada bagian grille menggunakan desain berbentuk rectangular dengan balutan bezel berwarna silver. Grille tersebut bersanding dengan manis di antara dua buah lampu depan yang menggunakan desain terbaru.

Baca Juga:  Ini Aston Martin DB11 Volante Baru

Bicara soal performa, belum ada keterangan resminya. Namun kabarnya mesin 2.0 liter yang dimiliki mendapatkan sedikit ubahan untuk meningkatkan performanya. Sementara itu, sistem penggerak All-Wheel Drive kabarnya akan menjadi pilihan. Kemudian transmisi CVT juga akan tersemat untuk memediasi antara tenaga dari mesin ke penggerak roda.

Untuk sisi interior, Subaru jauh dari kata hot pasalnya, bahan kulit kelas wahid membalut sekujur interior dari mobil ini. Dikabarkan juga kesan kemewahan dari All-New Subaru Impreza memiliki tingkatan yang sama dengan Mazda 6.

Nah, disamping itu semua, untuk menunjukkan kemewahan subaru menyematkan teknologi terbaru pada mobil ini. Ya, mobil ini akan dibekali dengan Pedestrian Airbag dan juga EyeSight versi 3 yang terbaru.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...