Beranda Blogs Stephen Curry, Brand Ambassador Baru Infiniti

Stephen Curry, Brand Ambassador Baru Infiniti

BERBAGI

WASHINGTON, 4 Juni 2017 – Kemenangan Golden State Warriors dia ajang NBA tak luput dari aksi yang ciamik dari Stephen Curry. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut tak hanya memberikan penampilan yang terbaik, tapi ia juga mampu memberikan semangat kepada rekan satu timnya. Tak heran jika pemain berusia 29 tahun tersebut mendapatkan penghargaan Most Valuable Player (MVP).

Tak hanya itu saja, berkat prestasinya ia pun mendapatkan tawaran dari pabrikan mobil premium asal Jepang yaitu Infiniti sebagai Brand Ambassador. Sebagai seorang brand ambassador, tentunya tugas yang diemban oleh Curry tidaklah mudah. Dirinya harus menjadi bintang untuk produk global Infiniti dan selalu aktif dalam setiap kampanye pemasaran yang dilakukan perusahaan.

Salah satu kampanye Curry yang pertama untuk Infiniti adalah melakukan peluncuran sedan sport Q50 baru. Rencananya peluncuran mobil terbaru tersebut yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Sama seperti Infiniti, Stephen Curry tidak pernah berhenti menyemangati timnya sendiri. Kami melihat dedikasi yang sama juga terjadi setiap hari di tim kami saat bekerja. Mereka tanpa lelah bekerja untuk melampaui harapan pelanggan kami di seluruh dunia. Kemitraan ini merayakan semangat bersama untuk terus mengubah permainan,” ujar Roland Krueger Presiden Infiniti.

Sementara itu, Curry merasa senang karena telah dipercaya oleh Infiniti. Apalagi merek mobil tersebut sudah dikenalnya sejak lama.

Infiniti adalah merek yang saya kenal dan kagumi karena warisan teknologinya yang kuat, desain dan teknologi yang inovatif. Saya tertarik pada Infiniti dan semangat mereka untuk bekerja,” ungkap Curry.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...