Beranda Updates Meningkatkan Skill Jurnalis Lewat Porsche Media Driving Academy 2017

Meningkatkan Skill Jurnalis Lewat Porsche Media Driving Academy 2017

BERBAGI

SEPANG, 4 Juli 2017Porsche Asia Pacific kembali menggelar Porsche Media Driving Academy 2017 di Sepang International Circuit, Kuala Lumpur, Malaysia. Acara yang tahun ini sudah memasuki edisi ketiga tersebut berlangsung 4-6 Juli 2017.

Sesuai namanya, Media Driving Academy ini akan memberikan kesempatan bagi jurnalis Asia Pasific – termasuk Carvaganza — merasakan performa mobil-mobil milik Porsche. Disebutkan dua di antara mobil yang akan dijajal di sirkuit kebanggan Malaysia itu adalah the new Panamera Turbo dan Panamera 4S.

Ada juga 911 Carrera S, 911 Carrera 4S, 718 Boxter S, dan Macan GTS. Nah, menariknya, mobil berperforma tinggi yaitu Porsche Cayman GT4 Clubsport yang memiliki tenaga 385 hp (283 kW) juga akan tersedia untuk dijajal jurnalis untuk kali pertama.

Porsche MDA pertama kali dilangsungkan pada 2015 di Bira Circuit, Pattaya, Thailand. Avent ini akan mendemonstrasikan dan memberikan kesempatan padda jurnalis merasakan kemampuan maksimum dari mobil-mobil milik Porsche dengan berbagai pelatihan mengemudi di bawah instruktur berpengalman dari Porsche.

Jurnalis dari 10 negara Asia Pasific akan berpartisipasi dalam tiga kategori – Individual, Profesisonal, dan Elite. Selain aktivitas di lintasan, para peserta juga akan diberikan experience theory workshop, motorsports conditioning session, driving physics worshop, dan tanya jawab dengan instruktur Porsche.

Salah satu nama yang akan menjadi instruktur di event ini adalah Earl Bamber. Pembalap asal Selandia Baru itu mencatat kemenangan bersama Porsche 919 Hybrid dalam lomba balap ketahanan 24 Hours of Le Mans tahun ini.

“Setelah menjalani 24 Hours of Le Mans dan kini ikut Media Driving Academy di Sepang, saya tak sabar ingin berbagi pengalaman saya dengan para jurnalis,” katanya. “Saya akan mengajak driving hot laps dengan Cayman GT4 Clubsport dan mobil balap lain yang menjadi DNA Porsche dan tak ketinggakan the new Panamera.”

Porsche tak hanya menggelar event ini untuk media. Konsumen yang tertarik merasakan pengalaman mengendarai Porsche di sirkuit bisa mendaftar Porsche Driving Experience di Sepang. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di: http://www.porsche.com/driving-experience-asia-pacific.

RAJU FEBRIAN (SEPANG)

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Terbaik dalam Layanan Purna Jual versi JD Power

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- Toyota Indonesia kembali dinilai sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan...

Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...