Beranda New Cars Range Rover Evoque Baru Siap Menggoda Kaum Hawa

Range Rover Evoque Baru Siap Menggoda Kaum Hawa

BERBAGI

JAKARTA, 4 Juni 2016 — Range Rover Evoque 2016 akhirnya resmi diluncurkan PT Grandauto Dinamika Jumat (3/6) kemarin. SUV ini mendapat banyak gubahan pada penampilan yang membuatnya semakin sporty. Tak ketinggalan penggunaan fitur-fitur baru.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD mengatakan Range Rover Evoque facelift ini bakal memikat konsumen setia Evoque di Indonesia. Ia mengatakan sasaran target pembeli Evoque di Indonesia adalah mereka yang berusia di atas 30 tahun dan fashionable. Di Indonesia, diakui PT GAD desain pada Evoque ini lebih banyak memikat kaum hawa dibanding pria. Hal tersebut karena desainnya yang dinamis dan berkelir cerah pada eksterior Evoque.

“Kalau berbicara Evoque memang lebih banyak digemari oleh para wanita dan biasanya usia-usia muda. Kami melihatnya karena faktor desain dan fitur-fitur pada Evoque ini sangat mendukung gaya hidup. Misalnya beberapa konsumen suka mengganti tampilan knob transmisi Evoque dengan model yang kami sediakan,” kata Tommy Handoko, Product Planning and Network Development Jaguar Land Rover Indonesia.

Baca Juga:  Mana Lebih Baik Suzuki Ignis SE atau Datsun Cross?

Versi facelift ini mendapat gubahan terutama pada bagian eksterior. Model lampu dengan dibuat mencolok. Perubahan dilakukan pada desain headlamp Xenon with Automatic Headlamp Leveling dengan Daytime Runnig Light. Paduan ini membuat sistem pencahayaan Evoque lebih sempurna baik bagi pengemudi maupun bagi kendaraan lain.

Selain itu, Evoque terbaru juga dibekali dengan Hand-Free Tailgate. Fitur ini memudahkan pengendara membuka pintu belakang tanpa disentuh.

Range Rover Evoque 2016 ini memang dibekali dengan fitur-fitur hiburan yang berlimpah seperti InControl Touch, layar sentuh berukuran 8-inci, konektivitas Bluetooth/USB dan layanan navigasi. Semua sistem hiburan terhubung dengan Meridian Sound System berdaya 380 watts yang mampu memberikan suara terbaik berkat penggunaan 11 speaker.

Baca Juga:  Mana Lebih Baik Suzuki Ignis SE atau Datsun Cross?

Range Rover Evoque dibekali dengan mesin 4-silinder 2.0-liter dan berpenggerak all wheel drive. Mesin ini menghasilkan tenaga 240 ps dan torsi hingga 340 Nm. Untuk menghadapi jalanan bergelombang tidak perlu khawatir karena range Rover Evoque memiliki ground clearance hingga 215 mm.

Pembaruan pada Range Rover Evoque ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru untuk konsumen di Indonesia. Untuk harga, PT GAD membanderol Range Rover Evoque anyar ini mulai Rp. 1,449 miliar (off the road).

“Dengan pembaruan pada eksterior interior serta teknologi di dalamnya diharapkan meningkatkan kenyamanan berkendara. Kami juga optimis lewat kehadiran Range Rover Evoque terbaru ini akan mendapatkan respon positif oleh konsumen di Indonesia,” kata Roland Staehler.

Baca Juga:  Mana Lebih Baik Suzuki Ignis SE atau Datsun Cross?

ALVANDO NOYA

BERBAGI



video

Begini Cara Mengucapkan Brand Mobil dengan Benar

JAKARTA, 23 JANUARI 2017 – Mungkin banyak di antara kita yang belum mengetahui bagaimana cara mengucapkan nama-nama brand mobil yang...

New Bentley Continental GT 2018, Gentleman Grand Tourer

SEDAN ULTRA premium yang menjadi pesaing Rolls-Royce ini menggelinding pada Frankfurt Motor Show 2017 pada September kemarin. Dari belasan mobil...

Honda CR-V Catatkan Diri Sebagai SUV Terlaris di Indonesia

JAKARTA, 23 Januari 2018 -- Model terbaru Honda CR-V yang diluncurkan pada April 2017 mencatat penjualan sangat apik. Selama 8...

Mana Lebih Baik Suzuki Ignis SE atau Datsun Cross?

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Suzuki siap meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition (SE) pada Jumat 26 Januari 2018 mendatang. Urban...

Sasis dan Mesin Bermasalah, Prassetyo Hardja Hanya Finish Kelima

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Beberapa masalah menghantam pegokart muda Indonesia, Prassetyo Hardja, saat tampil di invitational race Rotax Max Asia...