Beranda EDITOR'S PICKS Jelang Mudik, Toyota Gelar Berbagai Diskon

Jelang Mudik, Toyota Gelar Berbagai Diskon

BERBAGI
GM Corporate Planning & Public Relations PT Toyota Astra Motor, Widyawati (kiri) bersama dengan GM Technical Service TAM, Dadi Hendriadi (tengah) dan Manager Workshop TAM, Didi Ahadi (kanan) memeriksa persiapan bengkel Toyota dalam menyambut musim mudik lebaran. (Foto: Dok. Toyota)

JAKARTA, 4 Juni 2015 – Menghadapi libur lebaran, Toyota menawarkan berbagai diskon dalam program Paket Promo Mudik Jelang Lebaran bagi para pelanggan setianya. Tahun ini, program akan berlangsung pada 8-27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

“Program-program layanan terbaik ini ditujukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan pada saat mudik Lebaran nantinya,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin.

Paket Promo Mudik Jelang Lebaran terdiri dari diskon biaya jasa servis maupun parts kendaraan Toyota.

Diskon biaya jasa servis antara lain berupa potongan harga 15% untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 Km, serta 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama/besar dari 100.000 Km. Namun, kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Baca Juga:  Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

Selain diskon biaya jasa servis, diskon lainnya adalah berupa potongan harga 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5% untuk Toyota Genuine Battery, serta 5% untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Selain itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, Toyota senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...