Beranda Updates Bandung Pesan 100 Unit Toyota All New Sienta

Bandung Pesan 100 Unit Toyota All New Sienta

BERBAGI

BANDUNG, 4 Mei 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga menyambangi kota-kota besar lainnya di Indonesia. Salah satunya Bandung, sejak diperkenalkan di IIMS 2016 animo masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari pemesanan yang dilakukan oleh konsumen yang sudah mencapai 100 unit hingga saat ini.

Subscribe Now!

“Antusiasme masyarakat Bandung terhadap All Mew Sienta ini memang cukup tinggi dan hingga saat ini pemesan Sienta di Bandung sudah mencapai 100 unit,” kata Gondo Handoko Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat di Bandung, hari ini, Rabu (4/5).

Ia mengatakan dari empat varian yang ditawarkan All New Sienta, “Kontribusi terbesar datang dari tipe V Matic dan Q,” kata Gondo.

Baca Juga:  Satu Lagi Mobil Futuristik Toyota untuk TMS 2017

Menurut Gondo tampilan dan fitur-fitur yang terdapat pada All New Sienta menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen Toyota di Jawa Barat. Lewat kehadiran Toyota Sienta ini Gondo optimis dapat meningkatkan sharing market penjualan di segmen low MPV hingga 8%. Model lain Toyota di segmen ini adalah Toyota Avanza dan Veloz.

Toyota Sienta hadir dalam 4 tipe yaitu E, G, V dan Q. Keempatnya menggunakan mesin 2NR-FE 4-silinder 1.5 liter Dual VVT-i (Variable Valve Timing with intelligent). Mesin yang diproduksi di pabrik TMMIN Kawarang Plant 3 ini memiliki tenaga 107 hp dengan torsi 146 Nm. Toyota menawarkan 2 pilihan transmisi untuk Sienta yaitu manual 6-kecepatan dan CVT 7-kecepatan.

Baca Juga:  Toyota Crown Generasi ke-15 Hadir Tokyo Motor Show 2017

Selain itu, Sienta dibekali dengan fitur-fitur keselamatan seperti ABS dan Airbag. All New Sienta dijual dengan rentang harga Rp 231,8 juta sampai Rp 296,8 juta dan untuk area Jawa Barat akan dikirimkan mulai 25 Juli mendatang.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
All New Toyota Sienta “Goda” Warga Bandung

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...