Home Updates Achilles Hadirkan 2 Ban Baru dengan Seperangkat Teknologi Terkini

    Achilles Hadirkan 2 Ban Baru dengan Seperangkat Teknologi Terkini

    JAKARTA, 4 Januari 2017 – Salah satu merek Ban yang memiliki pabrik di Indonesia yaitu Achilles terus menghadirkan produk terbaik untuk konsumennya. Salah satu produk yang telah dibekali teknologi terkini adalah Achilles Desert Hawk H/T2 dan Achilles 868.

    Achilles 868 merupakan ban yang ditujukan untuk mobil passenger yang diyakini cocok dengan jalanan basah ataupun kering dengan beberapa inovasi teknologi terbaru yang ada di dalamnya.

    Ban ini dilengkapi dengan beberapa teknologi seperti seperti large shoulder block, four wide circumference grooves yang akan membuat Achilles 868 memiliki daya cengkram sangat baik di jalan basah maupun jalan kering. Selain itu, ban ini juga dilengkapi dengan teknologi assymetrical pattern yang dapat melengkapi stabilitas dalam kecepatan tinggi.

    Kemudian Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV. Ban ini hadir hadir dengan kemampuan unggulan silent noise technology, memberikan kenyamanan berkendara tanpa ada suara yang mengganggu. Karena suara yang dikeluarkan ban ini sangat relatif kecil hanya sekitar 71db. Selain performanya yang bisa diandalkan, bentuk fisik dari Achilles Desert Hawk H/T2 akan memberikan tampilan yang tangguh bagi mobil SUV.

    Ban ini terbuat dari compound spesial yang lebih tahan lama. Ban ini juga dibekali dengan teknologi large shoulder block  untuk menciptakan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi untuk memberikan kemampuan handling yang lebih baik.

    Achilles Desert Hawk H/T2 tersedia dalam 31 pilihan ukuran berbeda. Mulai dari ukuran 16 sampai 21. Sedangkan Achilles 868 akan hadir dalam 51 ukuran berbeda, mulai dari ukuran rim 13 sampai ukuran rim 18.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...