Beranda Updates Achilles Hadirkan 2 Ban Baru dengan Seperangkat Teknologi Terkini

Achilles Hadirkan 2 Ban Baru dengan Seperangkat Teknologi Terkini

BERBAGI

JAKARTA, 4 Januari 2017 – Salah satu merek Ban yang memiliki pabrik di Indonesia yaitu Achilles terus menghadirkan produk terbaik untuk konsumennya. Salah satu produk yang telah dibekali teknologi terkini adalah Achilles Desert Hawk H/T2 dan Achilles 868.

Subscribe Now!

Achilles 868 merupakan ban yang ditujukan untuk mobil passenger yang diyakini cocok dengan jalanan basah ataupun kering dengan beberapa inovasi teknologi terbaru yang ada di dalamnya.

Ban ini dilengkapi dengan beberapa teknologi seperti seperti large shoulder block, four wide circumference grooves yang akan membuat Achilles 868 memiliki daya cengkram sangat baik di jalan basah maupun jalan kering. Selain itu, ban ini juga dilengkapi dengan teknologi assymetrical pattern yang dapat melengkapi stabilitas dalam kecepatan tinggi.

Kemudian Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV. Ban ini hadir hadir dengan kemampuan unggulan silent noise technology, memberikan kenyamanan berkendara tanpa ada suara yang mengganggu. Karena suara yang dikeluarkan ban ini sangat relatif kecil hanya sekitar 71db. Selain performanya yang bisa diandalkan, bentuk fisik dari Achilles Desert Hawk H/T2 akan memberikan tampilan yang tangguh bagi mobil SUV.

Ban ini terbuat dari compound spesial yang lebih tahan lama. Ban ini juga dibekali dengan teknologi large shoulder block  untuk menciptakan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi untuk memberikan kemampuan handling yang lebih baik.

Achilles Desert Hawk H/T2 tersedia dalam 31 pilihan ukuran berbeda. Mulai dari ukuran 16 sampai 21. Sedangkan Achilles 868 akan hadir dalam 51 ukuran berbeda, mulai dari ukuran rim 13 sampai ukuran rim 18.

TITO LISTYADI

BERBAGI



10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...