Home Updates Achilles Hadirkan 2 Ban Baru dengan Seperangkat Teknologi Terkini

Achilles Hadirkan 2 Ban Baru dengan Seperangkat Teknologi Terkini

SHARE

JAKARTA, 4 Januari 2017 – Salah satu merek Ban yang memiliki pabrik di Indonesia yaitu Achilles terus menghadirkan produk terbaik untuk konsumennya. Salah satu produk yang telah dibekali teknologi terkini adalah Achilles Desert Hawk H/T2 dan Achilles 868.

Achilles 868 merupakan ban yang ditujukan untuk mobil passenger yang diyakini cocok dengan jalanan basah ataupun kering dengan beberapa inovasi teknologi terbaru yang ada di dalamnya.

Ban ini dilengkapi dengan beberapa teknologi seperti seperti large shoulder block, four wide circumference grooves yang akan membuat Achilles 868 memiliki daya cengkram sangat baik di jalan basah maupun jalan kering. Selain itu, ban ini juga dilengkapi dengan teknologi assymetrical pattern yang dapat melengkapi stabilitas dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga:  UD Trucks Serahkan Unit Pertama Quester ke Pembeli

Kemudian Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV. Ban ini hadir hadir dengan kemampuan unggulan silent noise technology, memberikan kenyamanan berkendara tanpa ada suara yang mengganggu. Karena suara yang dikeluarkan ban ini sangat relatif kecil hanya sekitar 71db. Selain performanya yang bisa diandalkan, bentuk fisik dari Achilles Desert Hawk H/T2 akan memberikan tampilan yang tangguh bagi mobil SUV.

Ban ini terbuat dari compound spesial yang lebih tahan lama. Ban ini juga dibekali dengan teknologi large shoulder block  untuk menciptakan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi untuk memberikan kemampuan handling yang lebih baik.

Achilles Desert Hawk H/T2 tersedia dalam 31 pilihan ukuran berbeda. Mulai dari ukuran 16 sampai 21. Sedangkan Achilles 868 akan hadir dalam 51 ukuran berbeda, mulai dari ukuran rim 13 sampai ukuran rim 18.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Buah AMG di GIIAS 2017

TITO LISTYADI

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...