Beranda Updates Toyota Indonesia Dukung Pendidikan Solo

Toyota Indonesia Dukung Pendidikan Solo

BERBAGI
(Foto: Toyota Indonesia)

SOLO, 3 September 2015 — Toyota Indonesia melalui  PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan Yayasan Toyota dan Astra (YTA)  menyerahkan bantuan kepada beberapa kembaga pendidikan di Solo, Jawa Tengah, Kamis, (3/8/15).

Donasi berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner diberikan kepada Fakultas Teknik Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, 2  unit mesin mobil kepada Pusat Riset Teknologi Terapan Solo Techno Park. Toyota juga memberikan beasiswa senilai lebih dari Rp 175 juta kepada 40 mahasiswa dari UNS Solo, Universitas Muhammadiyah Solo, dan Politeknik ATMI Solo.

Wakil Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN),  Warih Andang Tjahjono mengatakan donasi ini merupakan bagian komitmen Toyota Indonesia berperan aktif dalam program-program sosial termasuk di bidang pendidikan.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

“Kami sangat yakin, pendidikan merupakan salah satu faktor penting yang mendukung kemajuan suatu bangsa,” kata Warih Andang Tjahjono dalam keterangan persnya..

Total, donasi serupa telah dilakukan Toyota Indonesia kepada lebih dari 60 sekolah menengah kejuruan (SMK) teknik di seluruh Indonesia, dan  perguruan tinggi di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Total kendaraan utuh yang didonasikan sebanyak 18 unit atau senilai lebih dari Rp 4 miliar.

Sementara itu, Direktur Administrasi TMMIN Bob Azam  berkesempatan menyampaikan Kuliah Umum dihadapan para mahasiswa Fakultas Teknik UNS Solo. Tema kuliah yang dibahas adalah “Good Thinking, Good Product” guna mengulas mengenai pola pikir rekayasa untuk melihat dan melakukan perbaikan yang kreatif dan inovatif.

Baca Juga:  Dua Pembalap Toyota Indonesia Siap Terjun di Fuji Speedway

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...

Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...