Beranda Updates Tata Motors Dipercaya Digunakan di 50 Instansi Pemerintah

Tata Motors Dipercaya Digunakan di 50 Instansi Pemerintah

BERBAGI

JAKARTA, 3 Agustus 2017 – Kendaraan Tata Motors makin mendapatkan kepercayaan publik tanah air dan instansi pemerintah. Hal ini dibuktikan dengan digunakannya 91 unit kendaraan Tata Motors yang digunakan di lebih dari 50 instansi pemerintah.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mendukung program pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan lelang pengadaan barang untuk Pemerintah melalui dealer resmi 3S-nya di seluruh Indonesia.

Sudah 2 tahun TMDI berpartisipasi dalam pengadaan kendaraan untuk lembaga Pemerintah melalui LKPP. Sebagai pendatang baru, Tata Motors dalam 2 tahun berhasil menjual 91 unit kendaraan niaga Tata Motors melalui LKPP dan lelang pengadaan barang untuk pemerintah.

Baca Juga:  Tata LP 713 Micro Bus Jadi Bus Bandara Kualanamu

“Sejak 2015 Tata Motors resmi ikut serta dalam LKPP, dan perkembangannya sangat positif. 91 unit kendaraan kami telah dipercaya oleh 50 lebih instansi pemerintahan di seluruh Indonesia guna mendukung proyek-proyek pemerintah. Saat ini sudah 44 unit jenis kendaraan Tata Motors terdaftar di LKPP dan akan terus bertambah,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menjelaskan bahwa pertumbuhan penjualan TMDI ke pemerintah tahun fiskal 2015-2016 ke 2016-2017 tumbuh 194%. Kendaraan niaga Tata Motors yang diaplikasikan untuk ambulan, bus, dan kendaraan angkut sampah adalah jenis yang paling digemari oleh lembaga pemerintahan karena harganya paling terjangkau, biaya operasional dan perawatannya terendah di kelasnya.

Baca Juga:  Tata LP 713 Micro Bus Jadi Bus Bandara Kualanamu

Saat ini kendaraan niaga Tata Motors digunakan di Dinas Pekerjaan Umum (Pengairan), Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Dinas Perhubungan, serta Dinas Pendidikan. Di seluruh Indonesia meliputi Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Adapun 91 unit yang sudah terjual, areanya meliputi Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Dengan varian yang beragam.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...