Beranda Updates Porsche Merek Kendaraan Paling Menarik Konsumen di AS

Porsche Merek Kendaraan Paling Menarik Konsumen di AS

BERBAGI

STUTTGART, 3 Agustus 2017 – Porsche kembali membuktikan diri sebagai merek kendaraan yang paling menarik di antara konsumen Amerika Serikat. Hasil ini didapatkan dalam J.D. Power 2017 U.S. Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL) Study. Sebanyak 2 model Porsche, Cayenne dan Macan, meraih nilai tertinggi di kategorinya.

Lebih dari 69.000 pemilik mobil baru turut berpartisipasi dalam survei tersebut, menilai 243 model dari 33 produsen di 10 kategori. Model lain yang meraih nilai tertinggi adalah BMW 2 Series; Chrysler Pacifica; Kia Cadenza; Kia Niro; Kia Soul; dan Mini Cooper.

“Tujuan perusahaan kami adalah untuk memiliki pelanggan yang bahagia,” kata Oliver Blume, Presiden dan CEO Porsche AG. “Hasil studi J.D. Power memberikan kami kepercayaan baru bahwa kami mengikuti jalan yang benar dengan strategi kami. Sekarang jelas bahwa selain kualitas produknya, juga tingkat layanan dan komunikasi dengan pelanggan kami yang bergema. ”

Baca Juga:  Porsche 911 Next-Generation Bakal Punya Versi Plug-in Hybrid

Untuk ketiga kali berturut turut, Macan telah menempati posisi teratas di segmen “Compact Premium SUV”. Cayenne, kendaraan sport off-road sporty, juga mendapat nilai sangat tinggi di mata konsumen AS, kuat menempati tempat pertama di “Medium Premium SUV” untuk keenam kalinya sejak 2011. Selain itu, Porsche 911 mengumpulkan banyak poin di kelasnya dan dibedakan dengan penghargaan “Highest Ranked Appeal” dalam kategori “Mobil Sporty Premium Sedang”

Pengemudi Porsche di Amerika Serikat telah memilih 911 dan Macan untuk menempati urutan pertama di kategori mereka dalam “Initial Quality Study” bulan lalu. Hasil ini menjadi gambaran pada perkembangan positif terkini pada angka penjualan di AS, yang merupakan pasar kedua terbesar Porsche. Pada tahun ini, produsen mobil sport berbasis di Stuttgart telah mengirimkan 27.000 kendaraan ke pelanggan di Amerika Serikat, mencapai kenaikan tiga persen dibandingkan dengan periode Januari sampai Juni 2016.

Baca Juga:  Porsche 911 Next-Generation Bakal Punya Versi Plug-in Hybrid

Studi APEAL melakukan survey seberapa menarik kendaraan menurut pasar AS. Setiap tahun, pemilik mobil baru yang kendaraannya terdaftar antara bulan November dan Februari disurvei 90 hari setelah pengiriman kendaraan mereka. Secara total, 77 karakteristik diperiksa di sepuluh kategori. Poin yang diperhatikan antara lain performa, desain, kegunaan dan kenyamanan sehari-hari.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...