Beranda Updates Terungkap, Tampilan Next-Gen Honda Civic Sedan 2017

Terungkap, Tampilan Next-Gen Honda Civic Sedan 2017

BERBAGI
(Foto: autoevolution.com)

JAKARTA, 3 Agustus 2015 – Honda ternyata sudah mempersiapkan kehadiran Honda Civic 2016 sedan. Model ini tengah menjalani pengujian. Banyak pihak berharap mobil ini dapat merevolusi segmen sedan kompak.

Laman autoevolution.com mengungkapkan foto-foto spy shot dua prototipe Honda Civic yang tengah menjalani tes. Desain tubuh secara keseluruhan tampaknya sangat mirip dengan Konsep Honda Civic Coupe ditampilkan pada bulan April.

Bagian interior terlihat lebih luas, terutama ruang untuk kaki penumpang belakang. Selain konsol tengah, jok depan dan belakang sudah dibalut kulit. Door trim dan setir multifungsi menggunakan plastik berkualitas tinggi pada Civic yang kabarnya akan dilansir musim gugur ini sebagai model tahun 2017. Sama seperti beberapa model Mazda baru, Honda mempersiapkan serat karbon sebagai tambahan.

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

Desain dasbor terlihat lebih ergonomis dibandingkan dengan model saat ini. Sebagian besar fungsi akan diintegrasikan ke dalam layar touchscreen yang besar. Tuas transmisi otomatis terlihat juga berbeda.

Dua prototipe memiliki tampilan berbeda. Yang satu lebih sporti dengan sistem knalpot kembar dan roda 17-inci berukuran 215 / 50R17 dan ban Firestone FT140. Yang lainnya memiliki roda 16-inci dengan ban Hankook Kinergy GT dan hanya satu pipa knalpot.

Untuk mesin, Honda Civic akan mengadopsi mesin 1.5-liter turbocharged empat silinder baru dengan VTEC variable valve timing. Model tertinggi akan mendapatkan akses ke mesin 2 liter turbo bersama dengan Civic Type R versi Eropa. Diperkirakan mesin ini menghasilkan tenaga 201 hp dan torsi 260 Nm selain itu juga ada mesin 1.8L dengan 139 hp dan torsi 174 Nm.

Baca Juga:  Subaru Impreza 2017, Impressive Impreza

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...