Beranda Updates Hyundai Grand Santa Fe Facelift Tertangkap di Jerman

Hyundai Grand Santa Fe Facelift Tertangkap di Jerman

BERBAGI
(Foto: Paultan.org)

BERLIN, 3 Agustus 2015 – Versi facelift Hyundai Santa Fe baru saja diluncurkan di Korea Selatan. Kini, Hyundai sudah menyiapkan Grand Santa Fe. Beberapa bocoran fotonya terlihat tengah melakukan tes di fasilitas pengujian perusahaan ini di Jerman.

Seperti dilansir laman Paultan.org, tampilan Santa Fe baru ini terlihat lebih panjang, kemungkinan akan mirip dengan versi standar yang baru. Bentuk grille hexagonal terlihat lebih menonjol pada fascia depan. Bagian belakang juga mendapat gubahan baru seperti bumper dan lampu belakang.

Hyundai Grand Santa Fe, tergantung pasarnya, tersedia dengan tujuh airbag, electronik stability control, Lane Departure Warning System (LDWS), Automated Emergency Braking (AEB), High Beam Assist (HBA), Blind Spot Detection (BSD) dan Advanced Smart Cruise Control (ASCC).

Kemungkinan juga akan dipasang Hyundai Blue Link, yang berfungsi mengontrol SUV tersebut seperti fungsi remote, mengunci dan membuka, bahkan mencari kendaraan mereka dengan smart watch.

Belum ada keterangan soal mesin. Di Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia, menawarkan dua varian mesin Santa Fe. Mesin bensin Theta II 2.4 MPI D-CTTV dengan 276ps dan torsi 23.1 kgm. Plus mesin diesel 2.2 CRDi Variable Geometry Turbocharger dengan 197 ps dan torsi 43.0 kgm.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Tersedia hanya dengan pilihan transmisi otomatis, Santa Fe dijual dengan harga berkisar Rp 417,5 juta hingga Rp 522,250 juta.

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...