Beranda Updates Hino Buka Cabang Baru di Cakung Jakarta Timur

Hino Buka Cabang Baru di Cakung Jakarta Timur

BERBAGI

CAKUNG, 3 Juni 2016 – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus melebarkan sayapnya dengan membuka dealer baru yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur yaitu PT Hibaindo Armada Motor (HAM). Lokasi ini dipilih karena lebih luas dan lebih representatif serta merupakan jalur lalu lintas truk dan bus yang sangat ramai.

Subscribe Now!

Berdiri dilokasi di Jl. Raya Bekasi Timur km 22 Cakung, Jakarta Timur, PT HAM berdiri diatas lahan seluas 7.500 m2 dengan luas bangunan 2.443 m2. Showroom ini memberikan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang siap untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan Hino di Wilayah DKI Jakarta Khususnya kawasan industri Cakung.

“Perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah,” ujar Hiroo Kayanoki, President Director PT HMSI.

Showroom ini sudah dilengkapi dengan standar fasilitas Hino yang mencakup Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan. Hino Cakung memiliki 1 bay untuk melakukan pengujian KIR Swasta dan 9 bay service untuk melakukan perawatan berkala, perbaikan ringan, perbaikan berat dan perbaikan komponen.

Tak hanya itu saja, showroom ini juga dilengkapi dengan gudang sparepart seluas 104 m2 dengan kapasitas penyimpanan 2000 item.

“Hadirnya Showroom dealer Hino merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan Hino kepada pelanggan setianya di wilayah industri Cakung. Dan diharapkan dapat meningkatkan bisnis Hino di tahun ini serta memperkuat Posisi kami sebagai market leader,” ujar Santiko Wardoyo, Director Sales & Promotion PT HMSI.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...