Beranda Updates Range Rover Perkenalkan Dua Varian Baru

Range Rover Perkenalkan Dua Varian Baru

BERBAGI

JAKARTA, 3 Juni 2016 – PT Grandauto Dinamika menambah dua varian terbaru di jajarangan Range Rover yaitu Range Rover Evoque 2016 dan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB. Kedua model ini resmi diperkenalkan di Jakarta, hari ini, Jumat (3/6).

Subscribe Now!

Untuk pasar Indonesia Range Rover Evoque dibanderol dengan harga Rp 1,449 miliar. Sedangkan All New Range Rover 3.0 Autobiography mulai Rp 4,399 Miliar (off the road).

Land Rover Range Rover Evoque tampil lewat pembaruan pada desain headlamp dengan Daytime Running Light. Selain itu penambahan fitur Intouch Touch yang memudahkan untuk mengakses fitur hiburan pada layar 8-inci.

Range Rover Evoque dibekali mesin 4-silinder 2.0-liter yang menghasilkan tenaga 238 hp dan torsi 340Nm. Range Rover Evoque juga lengkapi dengan fitur baru yaitu Hand-Free Tailgate yang memudahkan pengguna untuk membuka pintu belakang tanpa remote.

Baca Juga:  Land Rover Pusing dengan Mobil Tiruan Asal Cina

Sedangkan pada All New Land Rover Range Rover 3.0 Autoviography LWB dilengkapi mesin bensin V6 3.0-liter Supercharged dengan penggerak 4×4 dan fitur off road seperti Hill Start Assist, Roll Stability Control dan Trail Stability Control.

“Kehadiran varian terbaru ini diharapkan akan memperkuat daya tarik Land Rover di Indonesia. Kami juga optimis kedua model ini akan mendapatkan respon positif di Indonesia,” kata Roland Staehler COO PT Grandauto Dinamika.

ALVANDO NOYA

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...