Beranda Updates BMW 3 Series Gran Turismo Hadir Lebih Segar

BMW 3 Series Gran Turismo Hadir Lebih Segar

BERBAGI

Jerman, 3 Juni 2016 – Setelah melakukan penyegaran pada BMW 3 Series sedan beberapa waktu lalu, kali ini giliran BMW 3 series Gran Turismo yang mendapat penyegaran. BMW 3 series liftback tersebut kini tampil lebih sporty yang dapat kita lihat pada sisi eksterior.

Subscribe Now!

BMW 3 Series GT ini menggunakan lampu depan LED untuk lampu standar dan high beam. Teknologi LED tidak hanya terdapat pada lampu depan saja, lampu kabut dan lampu belakang juga menggunakan teknologi tersebut.

Sekujur tubuh BMW 3 Series GT ini dibalur dengan warna eksklusif yang diambil dari M sport yaitu Estoril Blue. Pada bemper depan dan belakang juga didesain ulang dengan air scoop yang cukup besar seperti yang diaplikasikan pada M sport.

Baca Juga:  BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

Beralih kebagian interior, kita akan langsung disuguhkan dengan beberapa aksen krom. Aksen tersebut dapat kita lihat pada bagian sekitaran konsol tengah. Tak hanya aksen krom, ornamen kayu juga terdapat di beberapa bagian interior lainnya. Untuk trim, BMW menyuguhkan lapisan kulit dengan warna baru.

Mobil dengan panjang 4.824 mm tersebut dibekali dengan 3 pilihan mesin untuk pasar Eropa. Mesin tersebut sesuai dengan varian yang ditawarkan. Untuk 320i dibekali dengan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharger yang memiliki tenaga 181 hp. Kemudian ada varian 330i dibekali dengan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharger yang memiliki tenaga 246 hp.

Kemudian terakhir ada juga varian 335i yang menghasilkan tenaga paling besar. Tipe ini dibekali dengan mesin 3.0 liter enam silinder segaris turbocharger yang memiliki tenaga hingga 332 hp.

Baca Juga:  Lamborghini LM002, SUV Pertama Lamborghini

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...