Beranda Updates Toyota Tambahkan Varian Tertinggi Land Cruiser

Toyota Tambahkan Varian Tertinggi Land Cruiser

BERBAGI

LONDON, 3 Februari 2017Toyota menambahkan varian top of the line dari SUV luxury mereka yaitu Toyota Land Cruiser Invincible X. Mobil yang dibandrol £57,880 ini ditawarkan dengan beberapa tambahan aksesoris sehingga membuatnya kini tampil lebih elegan.

Di bagian eksteriornya Toyota Land Cruiser Invincible X diberi tambahan ornamen krom pada beberapa bagian seperti spion, ujung knalpot dan juga trim bagian belakang. Velg kini menggunakan ukuran 18 inci dengan desain Pinnacle.

Tak hanya bagian eksterior saja, bagian interior dari Toyota Land Cruiser Invincible X juga turut mendapatkan ubahan. Siapapun yang membeli mobil ini kursinya akan dibalut dengan material kulit. Anda pun bisa memilih warna kulitnya. Toyota menyediakan beberapa warna seperti Masari Black, Ortaka Ivory atau anda juga bisa memilih warna two tone kombinasi hitam dan coklat.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

Fitur lain yang ditawarkan hiburan di kursi belakang berupa Blu-Ray dan gaming yang ditunjang dengan audio premium surround sound. Kemudian mobil ini juga sudah dilengkapi dengan triple-zone air conditioning.

Toyota juga sudah membekali Toyota Land Cruiser Invincible X dengan sunroof dan Toyota Touch 2 dengan Go multimedia sat-nav System.

Sama seperti Land Cruiser lainnya, Land Cruiser Invincible X juga sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense Technology sebagai standar, Pre-Collision System, Adaptive Cruise Control dan Lane Keep Assist. Rear Cross Traffic Alert dan Blind Spot Monitor juga sudah ada didalam mobil ini.

Toyota membekali Land Cruiser Invincible X dengan mesin diesel 2.8 liter D-4D Turbodiesel yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan. Mobil ini juga dibekali dengan kemampuan off-road yang cukup baik. Hal tersebut ditunjang dengan ground clearence 215 mm dan kemampuan masuk air hingga kedalaman 70 cm dan dapat menanjak hingga sudut kemiringan 42 derajat.

Baca Juga:  Volkswagen Beetle Come Back? Tapi dalam Versi Listrik

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...