Beranda Updates New Honda Mobilio Sudah Terjual 4.000 Unit Kurang Dari Sebulan

New Honda Mobilio Sudah Terjual 4.000 Unit Kurang Dari Sebulan

BERBAGI

DENPASAR, 3 Februari 2017 – Sambutan apik didapatkan New Honda Mobilio. Sejak diperkenalkan pada 12 Januari 2017 lalu, tak sampai satu bulan, hingga akhir Januari lalu New Honda Mobilio sudah mencatat penjualan 4.000 unit.

Catatan ini cukup menggembirakan bagi Honda karena berada di atas target bulanan yang ditetapkan. Sebagai informasi Honda membebankan harapan bagi Honda Mobilio. Mereka menaikkan angka penjualan jagon di segmen Low MPV sebanyak 47.500 unit sepanjang tahun 2017 ini. Angka tersebut naik sekitar 15 persen dibandingkan penjualan total Honda Mobilio sepanjang 2016 lalu.

“New Honda Mobilio masih menjadi pilihan konsumen setia Honda, terbukti penjualannya sudah 4.000 unit hingga akhir bulan Januari,” kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy di sela-sela acara “Media Test Drive New Honda Mobilio,” di Bali.

Baca Juga:  Perjalanan MINI Adventure 2017 Jakarta - Bandung

Menurut Jonfis, New Honda Mobilio mengalami perubahan yang cukup signifikan baik di sisi eksterior maupun interior. New Honda Mobilio tampil dengan desain baru canggih pada grille depan, kap mesin, dan lampu depan yang dilengkapi LED Light Guide.

Pada bagian samping, New Honda Mobilio menampilkan alloy wheels 15 dengan desain baru. Sementara tampilan belakang lebih mewah karena tambahan desain baru pada Rear License Garnish. Perubahan desain kabin dalam juga lebih nyaman karena jok baris kedua lebih tebal dan dilengkapi New Audio Steering Switch.

Fitur keselamatannya juga semakin sempurna karena dilengkapi Dual Front SRS airbags dan 3 points seatbelt pada bangku baris kedua. Sentuhan mewah Honda, terasa ketika fitur vehicle stability assist (VSA) dilengkapi demi menjaga laju kendaraan dari situasi overstreering. Termasuk bantuanhill start assist (HSA) guna menahan rem saat tanjakan atau turunan.

Baca Juga:  Mercedes-Benz CLS 2019 Alami Perubahan Radikal

New Honda Mobilio masih menggusung mesin 1.500 cc i-VTEC bertenaga 115 hp dengan torsi 145 Nm, sama seperti model sebelumnya. Untuk transmisi disediakan dalam dua pilihan, yakni lima percepatan manual dan CVT.

Honda menawarkan New Honda Mobilio 3 tipe. Mulai dari tipe terendah New Honda Mobilio S M/T yang dijual Rp 189,5 juta, tipe E M/T Rp 210 juta, E CVT Rp 221 juta, hingga yang paling mahal tipe RS Sporty Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (CVT).

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Bocor, Ini Tampilan Interior Mercedes-Benz G-Class 2019

MUENCHEN, 13 Desember 2017 – Meski masih lama diluncurkan, Mercedes-Benz merilis gambar interior resmi dari Mercedes-Benz G-Class 2019 yang baru....
video

VIDEO: Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun

JAKARTA, 14 Desember 2017 — Satu nama yang tengah naik daun di pasar otomotif nasional adalah Mitsubishi Xpander. Low MPV...

First Impression Range Rover Velar

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Ketika Range Rover Velar diboyong ke Indonesia oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) pada pada Oktober...

Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Innova Community (IC) terus mensosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio...

Honda HR-V dan BR-V Kuasai 58% Pasar LSUV Tahun Ini

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- Honda terus mempertahankan dominasinya di pasar Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tanah air dengan menguasai...