Beranda Updates Video: Iklan Aneh Scion FR-S Release Series 2.0

Video: Iklan Aneh Scion FR-S Release Series 2.0

BERBAGI

TOKYO, 3 Februari 2016 – Banyak cara aneh orang memperkenalkan sebuah produk. Tapi apa yang dilakukan Scion saat mengiklankan Scion FR-S Series version 2.0 ini benar-benar di luar dugaan. Aktor utamanya adalah kaki!

Sebuah video berdurasi 0:35 detik yang diunggah akun Youtube Scion memang terbilang unik jika. Di bagian awal memang tak terlihat keanehan. Scion FR-S ditampilkan utuh dengan angle dari depan.

Nah, adegan berikutnya dari video berjudul “Foot Model ft the Scion FR-S Release Series 2.0” itu barulah aneh karena terlihat sebuah kaki kiri seorang wanita. Kaki kiri dengan gelang dan dua cincin di jari kaki itu mengelus-elus dashboard mobil.

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

Scion memang tengah gencar memperkenalkan FR-S Series 2.0. Mobil ini tersedia dengan pilihan transmisi manual enam kecepatan atau transmisi otomatis enam percepatan yang dilengkapi paddle shifter. Harga jual mobil ini adalah US$ 29.510 untuk transmisi manual dan US$ 30.610 untuk transmisi otomatis.

“FR-S dikenal karena menjadi mobil sport yang luar biasa, dan sekarang kita mengangkat ke arena mewah,” kata Wakil Presiden Scion Andrew Gilleland. “Ini mobil yang sempurna untuk trek balap di siang hari dan karpet merah malam hari.”

Scion FR-S Series 2.0 sudah dilengkapi dengan lampu LED daytime running. Kalau tidak salah fitur ini dipinjam dari GT 86. Roda aluminium berukuran 17-inci dari TRD. Mobil ini juga dilengkapi di cat Lunar Storm yang unik.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Fitur mewah tambahan termasuk Smart Key dengan push-button start, dual zone automatic climate control, dan kulit unta yang digunakan di seluruh bagian interior.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lamborghini Huracan Performante Masuk Indonesia Lewat Prestige Motor

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Prestige Image Motorcars memperkuat eksistensinya di Jakarta sebagai importir umum (IU) mobil-mobil mewah. Kali ini mereka memboyong Lamborghini Huracan...

Prestige Image Motorcars Boyong Phantom Metropolitan Collection

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Masih dirasa kurang eksistensi, Prestige Image Motorcars (PIM) memperkenalkan juga sosok Phantom Metropolitan Collection. Mobil...

Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...