Home Updates Mercedes-Benz GLA Facelift Hadir di Detroit Motor Show 2017

    Mercedes-Benz GLA Facelift Hadir di Detroit Motor Show 2017

    DETROIT, 3 Januari 2017 — Mercedes-Benz tak mau ketinggalan meramaikan ajang Detroit Auto Show 2017 yang akan berlangsung 8-22 Januari mendatang. Pabrikan asal Jerman itu siap menghadirkan Mercedes-Benz GLA Facelift.

    Mobil yang hadir dalam bentuk facelift ini memiliki tampilan yang lebih segar. Meskipun tampak terlihat mirip seperti Mercy A-Class yang telah diperbaharui tahun 2015.

    Pada fascia depan terlihat lebih segar dengan model grill dan bemper baru yang lebih sporty. LED pun disematkan sebagai DRL di lampu depan. Di bagian belakang, Mercedes-Benz GLA juga mendapatkan LED sebagai lampu senja dan rem. Selain itu, tampilan bemper belakang juga nampak lebih segar. Kesan sporty terlihat dengan 2 lubang knalpot baru pada bagian bemper.

    Sama seperti model A-Class, GLA Facelift ini juga mendapatkan beberapa material baru dan layar instrumen yang didesain kembali serta membawa tampilan interior yang baru. Dimana ia ditunjang oleh fitur layar besar yang kemungkinan akan ada Apple Carplay dan Andoid Auto.

    Model 220d dan 250d cenderung mendapatkan tambahan tenaga dan efisiensi, seperti saudaranya di seri A-Class. Sedangkan untuk produk unggulannya Mercy menghadirkan GLA 45 yang mendapat tambahan tenaga 21 dk dari 335 dk menjadi 376 dk yang kami perkirakan akan bernama Mercedes A 45 AMG.

    Dan diklaim ia juga akan memperoleh beberapa perlengkapan tambahan, yang akan menambah daftar pilihan bagi para pecintanya.

    VALDO PRAHARA

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...