BERBAGI
(Foto: Honda Prospect Motor)

JAKARTA, 2 Desember 2015 – PT Honda Prospect Motor rencananya akan mengumumkan secara resmi harga jual Honda BR-V siang ini, Rabu (2/12).

Honda BR-V sedianya sudah diperkenalkan secara resmi lewat world premiere oleh HPM pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 pada Agustus lalu. Model yang masih dilabeli prototype ini bahkan sudah menjalani roadshow di beberapa kota di Indonesia.

HPM sendiri bahkan sudah membuka pemesanan Honda BR-V. Namun hingga kemarin, Honda masih belum mematok harga penjualan BR-V. Honda hanya menyebut harga kisaran di angka Rp 230 juta hingga Rp 265 juta untuk wilayah Jakarta.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM dalam beberapa kesempatan mengatakan Honda BR-V menawarkan segala ketangguhan dan kemewahan sebuah SUV dengan fungsionalitas dari sebuah mobil MPV. “Honda BR-V akan mulai melakukan pengiriman kepada konsumen di awal tahun depan,” katanya.

Baca Juga:  Paling Laris, Honda Brio Satya Kini Jadi Andalan Honda

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm. Mesin ini dipasukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology.

Honda BR-V tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl.

Nah, berapa harga yang akan disematkan pada Honda BR-V? Tunggu laporan Carvaganza  berikutnya.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI