Beranda Blogs AXIC Sabet Gelar Klub Terbaik Jambore Toyota 2015

AXIC Sabet Gelar Klub Terbaik Jambore Toyota 2015

BERBAGI
(Foto-foto: AXIC)

JAKARTA, 2 November 2015Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) berhasil meraih hadiah bergengsi sebagai Klub Terbaik Jambore Toyota 2015. AXIC menjadi komunitas terbaik dari 16 Toyota Owner Club (TOC) yang mengikuti acara di Summarecon Mall Bekasi Sabtu (28/11) lalu.

AXIC juga memenangi beberapa games sehingga mendapat gelar Club Macho. Seperti Games Dempet-dempetan (mampu memuat 27 orang di dalam mobil Toyota Agya), Roda Gila, dan Pelukan Mesra (juara bersama klub ID4ners). Kemudian juara kompetisi media sosial Twitter.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, mengaku persiapkan menghadapi jambore tahun ini seolah terbayar tunai. “Semua merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan rekan-rekan AXIC yang begitu luar biasa. Keringat rekan-rekan terbayar dengan status AXIC sebagai Juara Umum. Aplaus untuk kita semua,” kata dia.

Dalam acara ini, AXIC membawa sekitar 130 anggota, yang berasal dari 12 chapter di kawasan Jabodetabek dan 7 cabang. Ketujuh cabang tersebut adalah Bekasi, Purwasuka, Bandung, Priangan Timur, Sukabumi, dan Lampung, serta satu  personil dari AXIC Minang dan Pekanbaru.

Andi berharap hasil event ini menjadi daya dorong ke depan agar anggota AXIC semakin kompak dan solid dalam menghadapi berbagai event di masa mendatang.

Selain AXIC, Jambore Toyota 2015 juga diikuti komunitas lain seperti IKC (Kijang Community), Innova Community, TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Velozity Veloz Community,  Toyota Yaris Club Indonesia, TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), ALTIC (Altis Indonesia Community), Great Corolla Club, ISC (Indonesian Starlet Club), Toyota Soluna Vios Club, Toyota Soluna Community, TAC (Toyota AGYA Club), dan TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia).

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...