Beranda Updates Pertarungan Drift Dunia Siap Dihelat Oleh Intersport di Indonesia

Pertarungan Drift Dunia Siap Dihelat Oleh Intersport di Indonesia

BERBAGI

JAKARTA, 2 November 2017 — Pertarungan drifter yang dihelat Intersport telah memasuki babak akhir. Intersport World Stage 2017 siap mengguncang para pecinta otomotif tanah air. Pertarungan ini adalah pertama dan terbesar di Indonesia. Terbukti tiga drifter international akan ditantang oleh tiga drifter Intersport King Indonesia.

“Melalui ajang ini, kita ingin membuktikan kepada dunia internasional bahwa pembalap Indonesia memiliki kemampuan yang dapat disejajarkan dengan para pembalap dunia,” ujar Brand Manager Intersport, Kent, Kamis (2/11/2017).

Ketiga drifter Intersport King tersebut yaitu Emmanuelle Amandio, Dika CH dan Alinka Hardianti yang telah memiliki banyak pengalaman drifting di Indonesia maupun di luar negeri. Sedangkan, drifter international yang akan ditantang yakni S Chanatpon Kerdpiam (Thailand), Jake Jones (Australia) dan Masashi Yokoi (Jepang).

“Kami harap ajang ini dapat memicu semangat dan memotivasi para pembalap Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan mereka, karena pembalap Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dan memiliki peluang besar untuk go international,” tutur Kent.

Pada acara puncak yang akan dilaksanakan pekan ini, juga untuk mempertemukan para jawara Intersport Road to World Stage Qualifier yang sudah dilaksanakan di empat kota sebelumnya. Meliputi Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Perebutan gelat Intersport World Stage 2017 ini diikuti oleh 40 pembalap se-Indonesia. Karena pemenang akan punya kesempatan adu kemampuan dengan drifter International loh. Perhelatan ini akan dilaksanakan pada 4-5 November 2017 di Parkir Barat JiExpo – Kemayoran, Jakarta.

Intersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage, yaitu Proper Car Contest, VR Motion Race Simulator, Gymkhana Show, Taxi Drift Fury, Food Truck Carnival, Auto Bazar, hingga photo contest,” tambah Kent.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...