Beranda Updates Hyundai HOT Siap Jaring Konsumen di Pameran Otomotif Surabaya 2017

Hyundai HOT Siap Jaring Konsumen di Pameran Otomotif Surabaya 2017

BERBAGI

SURABAYA, 2 November 2017 – Hyundai ikut meramaikan ajang Pameran Otomotif Surabaya 2017 yang diselenggarakan di Grand City Surabaya mulai dari tanggal 1 – 5 November 2017. Di pameran yang berlangsung selama 5 hari ini, Hyundai menawarkan program “Hyundai Open Treasure” (HOT).

Melalui jaringan resminya di kota Surabaya yang berlokasi di Jl. Sulawesi No.53 dan Jl. Raya Lidah Kulon No.13-17, booth Hyundai berada di Hall E dengan luas 144 m2 menampilkan 3 produk yaitu Hyundai New H-1, Hyundai New Grand i10, dan Hyundai New Tucson CRDi.

Selama pameran, Hyundai memberikan penawaran menarik untuk semua type kendaraan Hyundai seperti Santa Fe, H-1, Tucson, i20 dan Grand i10. Konsumen mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan Hyundai favoritnya dengan berbagai pilihan mulai dari DP Ringan atau Angsuran yang terjangkau atau Bunga 0% atau pilihan jangka waktu kredit s/d 83 bulan.

Baca Juga:  Hyundai Tucson XG CRDi, Enjoyable SUV

Selain itu dapatkan juga bonus-bonus lainnya seperti exclusive window film, servis berkala (jasa & suku cadang) hingga 60.000 KM/3 tahun.

Tak hanya itu saja, PT Hyundai Mobil Indonesia juga telah menyiapkan promo khusus bagi customer setia Hyundai yang ingin memiliki/menambah lagi kendaraan Hyundainya yaitu promo: “Beli lagi, Diskon Lagi”. Dengan cara menunjukkan STNK mobil Hyundai lama anda dan dapatkan benefitnya.

“Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam keterangan persnya.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...