Beranda Updates Mitsubishi Tunda Kehadiran Pajero Baru?

Mitsubishi Tunda Kehadiran Pajero Baru?

BERBAGI

TOKYO, 2 November 2015 – Presiden dan COO Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Tetsuro Aikawa mengatakan bahwa Mitsubishi Pajero akan melanjutkan model Mitsubishi Pajero yang ada saat ini.

Menurut CarAdvice, masalah efisiensi bahan bakar dan bobot SUV andalan Mitsubishi masih menjadi isu-isu kunci, sehingga model pengganti akan ditunda kehadiranya unuk menyelesaikan dua masalah tersebut.

Di ajang Tokyo Motor Show 2015 lalu, Aikawa mengatakan, “ada masalah tentang berat dan ekonomi bahan bakar, sehingga pasar yang bisa kami jual menjadi terbatas.” Ia mengayakan Mitsubishi tengah membangun SUV front-wheel drive sebagai gantinya.

02112015-Car-Mitsubishi-EX-Concept
Mitsubishi eX Concept

Mitsubishi sudah memperkenalkan SUV bertenaga listrik Mitsubishi eX Concept di Tokyo. Preview generasi kedua Mitsubishi ASX, juga menjadi gambaran bagaimana SUV Mitsubishi di masa depan.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

Aikawa mengakui jika regulasi soal emisi yang ketat di Eropa serta keinginan konsumen akan kendaraan yang hemat bahan bakar menjadi perhatian pihaknya. Hal sebaliknya terjadi di Asean. Pajero Sport justru menjadi salah satu model terlaris Mitsubisi.

Kabar lain menyabutkan jika sebuah SUV premium baru akan diperkenalkan Mitsubishi. Posisinya berada di antara ASX dan Outlander. Disebutkan jika kemungkinan model ini akan mengambil beberapa bagian dari Concept XR-PHEV II.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lamborghini Huracan Performante Masuk Indonesia Lewat Prestige Motor

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Prestige Image Motorcars memperkuat eksistensinya di Jakarta sebagai importir umum (IU) mobil-mobil mewah. Kali ini mereka memboyong Lamborghini Huracan...

Prestige Image Motorcars Boyong Phantom Metropolitan Collection

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Masih dirasa kurang eksistensi, Prestige Image Motorcars (PIM) memperkenalkan juga sosok Phantom Metropolitan Collection. Mobil...

Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...