Beranda Updates BMW Indonesia Dukung World Islamic Economic Forum

BMW Indonesia Dukung World Islamic Economic Forum

BERBAGI

JAKARTA, 2 Agustus 2016BMW terus berikan komitmen mereka dalam perkembangan dunia bisnis di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan BMW 520i sebagai kendaraan resmi para Menteri dari seluruh negara peserta 12th World Islamic Economic Forum (WIEF).

Subscribe Now!

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan BMW 520i akan memberikan kenikmatan berkendara dinamis terbaik khas BMW bagi para tamu kehormatan 12th World Islamic Economic Forum selama melintasi jalanan Jakarta.

“Kami percaya bahwa partisipasi BMW di forum bisnis terkemuka ini dapat menjadi wadah strategis bagi BMW untuk  membuktikan kepemimpinan brand BMW dalam hal kenyamanan dan teknologi,” ujar Jodie.

BMW 520i merupakan mobil yang menyajikan sensasi berkendara dengan kenyamanan maksimal. Selain itu mobil ini merupakan salah satu dari jajaran model kendaraan yang dirakit di dalam negeri khusus untuk pasar Indonesia. Oleh sebab itu, BMW Group Indonesia yakin bahwa BMW 520i sangat tepat dalam menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi para peserta WIEF.

Baca Juga:  BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

Selain dibalut berbagai fitur-fitur mewah, BMW 520i memiliki ruang kabin yang lapang dan dirancang dengan seksama sehingga memberikan suasana harmonis yang sangat nyaman. Menggunakan mesin bensin empat silinder kapasitas 1.997 cc TwinPower Turbo, BMW 520i dapat mengeluarkan tenaga sebesar 184 dk dan torsi 270 Nm.

“Dengan mesin teknologi terbaik, seluruh varian BMW Seri-5  hadir dengan beragam detil yang dioptimalisasi untuk mempertajam sisi premium dan menunjukkan kepemimpinan dalam bidang teknologi serta estetika yang menawan,” tutup Jodei.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...