Beranda Updates Mitsubishi Pajero Sport 2016 Akhirnya Diperkenalkan

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Akhirnya Diperkenalkan

BERBAGI
(Foto: autoevolution.com)

JAKARTA, 2 Agustus 2015 — Setelah beberapa kali menggoda dengan teaser dan bocorannya, Mitsubishi Pajero Sport 2016 akhirnya resmi diperkenalkan. Mitsubishi merilis resmi seperangkat foto dan info dari mid-size SUV terbaru mereka tersebut.

Mitsubishi melengkapi foto-foto ini dengan beberapa info meski masih ada beberapa misteri. Misal, penggunaan mesin 2,4-liter MIVEC turbodiesel dengan transmisi otomatis 8-speed yang dibuat khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport baru ini.

Tapi tidak ada keterangan soal output atau spesifikasi mesin lainnya. Meski L200 yang menggunakan mesin yang sama menawarkan dua output: 154 tenaga kuda dan torsi 380 Nm atau 181 tenaga kuda dan torsi 430 Nm.

Sejak Pajero Sport berbagi platform dengan Mitsubishi L200 / Triton truk pickup, tampilan interior kedua sepupu ini juga mirip-mirip. Tentu saja masih ada perbedaan, misal penggunaan jok kulit, trim perak, dekorasi dashboard berkelir hitam, dan layar touchscreen untuk sistem infotainment, dan rem parkir elektrik.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Tampilan tajam dan agresif disuntikkan Mitsubishi pada eksterior Pajero Sport. Hasilnya diperlihatkan grille “Dynamic Shield” dengan sisipan chrome yang diapit oleh lampu ramping dengan lampu LED daytime running. Di bagian belakang, banyak fitur yang ditampilkan oleh prototipe GR-HEV, termasuk bentuk lampu belakang vertikal.

Mitsubishi berencana menjual 2016 Pajero Sport di lebih dari 90 negara, termasuk Australia, Amerika Latin dan Rusia, serta Indonesia. Tidak ada keterangan soal harga, mungkin akan muncul beberapa minggu mendatang.

MIRAH PERTIWI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...