Home Updates Ini Perbedaan 3 Varian All New Honda CR-V

Ini Perbedaan 3 Varian All New Honda CR-V

SHARE

JAKARTA, 2 Mei 2017 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda CR-V di ajang Indonesia International Motor (IIMS) 2017. Ada tiga varian yang ditawarkan yaitu All New Honda 2.0L, 1.5L Turbo, dan 1.5L Turbo Prestiga. Apa saja perbedaannya?

Dari namanya jelas, jika keduanya berbeda dari kapasitas mesin yang digunakan. Namun untuk lebih spesifik membedakannya, varian bermesin 2.0L berkapasitas 5 penumpang sedangkan varian 1.5L Turbo maupun Prestige berkapasitas 7 penumpang.

Perbedaan lain bisa dilihat dari emblem Turbo di bagian belakang, desain velg yang digunakan, LED untuk bagian lampu depan dan belakang, dual exhaust pipe alias knalpot ganda, dan Power Panoramic Sunroof khusus terpasang pada tipe tertinggi Prestige.

Sedangkan harga, All New Honda CR-V 2.0L dijual Rp 432.000.000, All New Honda CR-V 1.5L Turbo dilepas Rp 466.000.000, dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige yang menjadi varian tertinggi dibanderol seharga Rp 506.000.000 (on the road) wilayah Jabodetabek.

Nah, berikut penjelasn detail mengenai fitur dan perbedaan ketiga varian:

All New Honda CR-V 2.0 Liter

All New Honda CR-V ini didukung dengan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 Nm pada 4.300 rpm. All New Honda CR-V semakin nyaman dikendarai berkat transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. All New Honda CR-V 2.0L CVT mempunyai kapasitas 5 penumpang dengan kabin lapang yang dapat memberikan keleluasaan untuk meletakkan barang bawaan, dan disertai dengan One Action Seat Arrangement yang dapat memudahkan untuk merebahkan kursi baris kedua dari ruang bagasi hanya dengan satu sentuhan.

Baca Juga:  UD Trucks Serahkan Unit Pertama Quester ke Pembeli

Pada bagian eksterior, All New Honda CR-V hadir dengan desain eksterior yang semakin tangguh dan berkarakter kuat. Mulai dari Tailgate Spoiler, Shark Fin Antenna, Rear Wiper yang tampil semakin dinamis. Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan LED High Mount Stop Lamp yang menjadikannya tampil lebih sporty. Projector Headlamp, LED Daytime Running Light dan Fog Lamp memberikan penerangan lebih optimal, serta desain baru pada Alloy Wheels berukuran 18 inci semakin membuat agresif.

Sementara di bagian interior, tampilan modern pada interior All New Honda CR-V disuguhkan melalui desain Silver Panel Garnish pada interior. Tilt and Telescopic Steering Wheel berfungsi agar posisi setir dapat diatur menyesuaikan postur tubuh untuk kenyamanan saat mengemudi. Modern Meter Cluster with Multi Information LCD Display untuk memberikan informasi yang akurat selama mengemudi mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan serta sisa bahan bakar melalui layar yang informatif.

Baca Juga:  Honda Catat Peningkatan Penjualan 43%

Untuk menemani perjalanan, All New Honda CR-V dilengkapi dengan Audio Steering Switch dan Advanced 7” Touchscreen A/V System yang kompatibel dengan USB, Bluetooth Audio, Radio, HDMI Port, MP3/WMA, Handsfree-Telephone, Smartphone Connection yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan smartphone melalui A/V system. Cruise Control, Paddle Shift dan ECON Mode juga semakin memudahkan pengemudi untuk mengendarai All New Honda CR-V.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACE with side impact beam, Dual Front SRS Airbags, Emergency Stop Signal, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder, ABS + EBD + BA, ISOFIX + Tether, Brake Overide System, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Jack Knife Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

All New Honda CR-V 1.5 Liter Turbo

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0 dengan perbedaan pada mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu dengan tenaga maksimal 190 PS pada 5600 rpm dan torsi maksimal 24.8 Nm pada torsi maksimal 2000 – 5000 rpm dengan tambahan di bagian eksterior berupa Dual Exhaust Pipe + Finisher.

Baca Juga:  Honda Boyong Honda Civic Type R di GIIAS 2017, Harga Rp 995 Juta

Sementara di bagian interior tipe ini hadir dengan kapasitas 7 penumpang  dengan sentuhan interior terbaru yang elegan dan dilengkapi dengan kecanggihan berbagai fitur di dalam ruang kabin yang luas dan nyaman melalui Smart Entry System, 9” Audio Video System with nanoe Technology, Tweeter Speakers, Driver Seat with 8-way Power Seat Adjustment + Lumbar Support, Dual Zone Auto A/C, Rear A/C System, One Push Ignition System dan NAVI System. Dilengkapi pula dengan tampilan mewah dari desain Wood Panel interior,  Leather Wrapped pada Shift Knob dan Steering Wheel serta Trimmed Seat.

All New Honda CR-V 1.5 Liter Turbo Prestige

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0L dan 1.5 Turbo dengan tambahan Full LED Headlight, Auto Levelling, LED Fog Light, Bold 18” Alloy Wheels, Power Panoramic Sunroof, dan Power Tailgate. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Front Passenger Seat with 4-way Power Seat Adjustment, Side Airbags dan Side Curtain Airbags.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Dukung Pendidikan, Fuso Donasikan Colt Diesel ke 8 SMK

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus...

Ini 8 Keistimewaan New Hyundai H-1

BSD CITY, 18 Agustus 2017 – Hyundai H-1 sudah hadir di pasar Indonesia sejak 2008. Full-size MPV ini telah memenangkan...

TOSCA Gelar Touring Perdana ke Lembang

LEMBANG, 18 Agustus 2017 - Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) baru saja menggelar touring perdana mereka ke Lembang, Bandung. Tak...

Hyundai All New Tucson CDRi, Elegan di Tangan Desainer Dunia

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memboyong semua line-up terbaiknya di ajang Gaikindo Indonesia International...

Venom Luncurkan 4 Produk Termahal di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- Venom Audio rutin mengikuti perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung...