Beranda Updates Beli dan Ganti Pelumas Mobil Lubricants Kini Bisa di Lazada

Beli dan Ganti Pelumas Mobil Lubricants Kini Bisa di Lazada

BERBAGI

JAKARTA, 2 Februari 2018 – Inovasi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan pasar dilakukan Mobil Lubricants Indonesia. Mobil Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), sebagai inovasi pelayanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil secara online melalui kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia.

Berubahnya gaya hidup dan tingginya mobilitas membuat konsumen kini tak punya banyak waktu. Hal ini membuat Mobil Lubricants Indonesia menawarkan solusi inovatif bagi pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas.

“Kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” kata Osman Durrani, President Director, Mobil Lubricants Indonesia.

Baca Juga:  Blibli.com Otofest, Festival Otomotif Online Pertama

Mobil Lubricants menjadi brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online-to-offline terdepan.

“Kerjasama ini menjadi salah satu bentuk komitmen Lazada untuk menghadirkan lebih banyak lagi variasi  produk dan layanan berkualitas dari para mitra brand di aplikasi dan website Lazada, bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia,” kata Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Bagaimana caranya menikmati pengalaman ganti pelumas bebas hambatan ini? Anda tinggal mengunjungi website Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan Anda. SBM package ini tersedia dengan harga yang bersaing. Setelah melakukan pembayaran, Customer Service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan konsumen di bengkel rekanan.

Baca Juga:  Mobil Lubricants Perkenalkan Layanan Pergantian Oli Kendaraan Online

Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri. Dengan demikian, pelanggan memiliki lebih banyak waktu menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih nyaman dan aman.

“Melalui kerjasama dengan bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi dengan penanganan ganti pelumas berkualitas, Mobil Lubricants berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan jajaran produk pelumas unggulan tetapi juga berbagai layanan inovatif guna menjawab kebutuhan pelanggan setia Mobil Lubricants,” kata Michael Li, Marketing Director, Mobil Lubricants Indonesia.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Mazda Sediakan Berbagai Promo Menarik di IIMS 2018

JAKARTA, 19 April 2018 -- PT Eurokars Motor Indonesia mengisi booth di hall A dalam ajang Indonesia International Motor Show...

Prestige Motorcars Bawa Lamborghini Aventador S Roadster ke IIMS 2018

JAKARTA, 19 April 2018 – Prestige Image Motorcars, importir umum mobil premium di Indonesia meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster pada...

Mercedes-Benz Perkenalkan EQ Power, Teknologi Mobilitas Listrik

JAKARTA, 19 April 2018 – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dimanfaatkan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia untuk memperkenalkan inovasinya...

All New BMW X3 Debut Publilk di IIMS 2018

JAKARTA, 19 April 2018 – Meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, BMW Group Indonesia tampil dengan mengedepankan inovasi di...

Volkswagen Polo VRS, Varian Paling Kencang Hadir di IIMS 2018

JAKARTA, 19 April 2018 – Volkswagen Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 Aptril 2018, dengan meluncurkan...