Beranda Updates Nissan Gandeng 2 Mitra Dealer Baru

Nissan Gandeng 2 Mitra Dealer Baru

BERBAGI

JAKARTA, 1 Desember 2017 — PT Nissan Motor Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA) dan PT Sumatera Berlian Motors (SBM). Mitra dealer ketiga dan keempat Nissan ini dilakukan untuk mempercepat pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia.

“Kami menyambut hangat bergabungnya AKA dan SBM dalam jaringan dealer nasional kami,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. “Kami yakin bergabungnya mereka dalam jaringan dealer kami akan mendorong pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia.”

Baik AKA maupun SBM memiliki rekam jejak pengalaman yang kuat sebagai dealer otomotif. Hal ini akan membantu Nissan untuk terus menghadirkan janji merek Nissan dan Datsun yang terpercaya kepada para pelanggan secara lebih cepat.

AKA ditargetkan membuka 4 (empat) gerai di DKI Jakarta pada 2018. SBM akan membuka 2 (dua) gerai baru Nissan dan Datsun di Banten pada 2018.

Nissan terus memberikan inovasi dalam pelayanan kepada pelanggan Indonesia. Inovasi layanan purna jual Nissan antara lain, jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis dan layanan courtesy car; keduanya merupakan yang pertama pada segmen non-luxury.

Selain itu, setiap dealer Nissan-Datsun akan memberikan layanan sesuai standar global baik untuk desain dan layanan konsumen.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...