BERBAGI
(Foto: Guntur Panji Relawan/Carvaganza)

JAKARTA, 1 Desember 2015 — PT General Motor Indonesia menggelar acara bertajuk TRAX-CITEMENT di Sentul, Jawa Barat, hari ini, Selasa (1/12). Test drive yang ditujukan pada awak media termasuk Carvaganza bertujuan untuk merasakan langsung performa dan fitur yang ada di dalam Chevrolet Trax.

Pada sesi driving skill ini, para peserta diajak untuk melewati pengujian performa mulai dari sprint 400 meter di dalam sirkuit, slalom, hingga driving mengitari sirkuit sebanyak 2 lap.

Terdapat dua varian Chevrolet Trax LT dan LTZ dengan bekal mesin yang sama yaitu Ecotec 1.4 liter Turbocharge dan transmisi otomatis 6-kecepatan. Pada uji sprint tenaga Chevrolet Trax keluar secara linear dan cepat. Torsinya pun sudah mulai mendorong sebelum jarum RPM mencapai 2.000. Di atas kertas, mesin Ecotec milik Trax ini memiliki tenaga maksimal 138 hp dan torsi 200Nm.

Baca Juga:  BMW 530d Jadi Mobil Patroli Kepolisian Australia

01122015-Car-Chevrolet-Trax_06

Pada pengujian slalom, semua varian Chevrolet Trax yang sudah dilengkapi kontrol traksi ini dapat melewati cone pembatas secara mulus, meski gejala understeer sering terasa. Ini merupakan pengujian fitur-fitur seperti kontrol traksi yang termasuk dalam electronic stability package.

Selain itu, Chevrolet Trax tipe LTZ sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti Hill Start Assist, Airbag enam titik, dan kamera belakang.

Ditambah lagi beberapa fitur-fitur lain seperti layar 7-inci MyLink dengan konektivitas ke smartphone dan Siri untuk pengguna iOs.

01122015-Car-Chevrolet-Trax_04

TRAX-CITEMENT ditujukan untuk Anda yang ingin merasakan secara langsung kemampuan dari Chevrolet Trax. SUV kompak ini menggabungkan flexibilitas, teknologi dan efisiensi yang cocok untuk masyakat urban,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Baca Juga:  Volkswagen Siapkan Golf R420 Hadapi Mercedes-AMG A45

Chevrolet Trax resmi dijual mulai hari ini (1/12) di 40 dealer Indonesia. Untuk konsumen di Jakarta sendiri harga yang ditawarkan mulai dari Rp 267 juta untuk tipe LT dan Rp 291 juta untuk tipe LTZ.

“Ini merupakan harga khusus untuk pemesanan selama bulan Desember 2015 dan pengiriman Febuari – Maret 2016,” kata Yuniadi Haksono Hartono, Chevrolet External Affairs dan PR Director di kesempatan yang sama.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Chevrolet Trax Dijual Mulai Rp 267 Juta
Chevrolet Trax Resmi Mengaspal di Indonesia

BERBAGI